cintia ariani (@cintiaariani) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

cintiaariani · cintia ariani

Beauty Newbie | 405 Beauty Points
3.6(95 reviews)
SariayuAcne Care Lotion

cintiaariani recommends this product!

20 Dec 2019

produk ini bagus sih sebenernya buat jearawat, ngempesin gitu tapi agak lama ga secepet obat totol jerawatnya sariayu yang botol kaca. tapi kalo mau pake ini atau beli ini boleh tapi harus sabar gitu, kalo aku kan kurang sabar jadi milih yg totol botol kaca aja

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Lazada

0
3.6(7 reviews)
Velvy BeautyVelvy Goats Milk Shower Cream Extra Moisturizing

Silk & Grapeseed Oil

cintiaariani recommends this product!

20 Dec 2019

enakkk banget lembabin sekali juga, dan mencerahkan juga sih beneran cerah gitu pas pakek ini. dan wanginya grape bangetbangetbanget gaboong enak banget ini kalian harus coba, karna aku suka semua yang berbau susu kambing sih emang hehe

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(81 reviews)
Brunbrun ParisBlackhead Nose Mask

cintiaariani doesn't recommend this product!

24 Oct 2019

beli ini karena pengen banget ngilangin komedo2 kan ya, tapi pas dicoba sekali duakali benerbener gaada yang keangkat dari produk ini. meskipun dipakai tipis atau tebal benerbener gaada yang keangkat. rugi sih heheh

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.6(165 reviews)
Make OverPerfect Cover Two Way Cake

08 Honey

cintiaariani recommends this product!

06 Oct 2019

bedak kecintaan banget sih ini,,, hasilnya halus dimuka, ngecover juga meskipun gapake foundation dan yang paling penting dia ga ngedempul pas diaplikasiin dimuka. pokoknya cucok deh ini harus coba...

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
3.6(9330 reviews)
CetaphilGentle Skin Cleanser

cintiaariani recommends this product!

06 Oct 2019

terbaik sekali sabun muka ini, ga berbusa dan ga bikin kering. pertama kali beli ini sih direkomendasi temen karena dia cocok jadi ku disuruh coba, ehh cocok bgt buat kulit sensitif ku ini sangat membantu

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(320 reviews)
Make OverVelvet Mattifying Primer

cintiaariani recommends this product!

06 Oct 2019

ini primer pertamaku, beli ini karena pingin aja punya primer. tapi pertama kali dicoba hasilnya biasa aja ga terlalu nutup pori, dan ga halus2 banget sih dimuka tapi dia masih nahan minyak lah 2-3 jam gitu

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
3.6(2186 reviews)
Bio OilBio Oil

cintiaariani recommends this product!

05 Oct 2019

ini memang produk yang ajaib sih, bener kata orang-orang yang telah meracuniku produk ini kalo produk ini emang se ajaib itu. bekas gigitan nyamuk ditanganku lamalama beneran pudar dong gaboong, trus waktu dipake dimuka juga melembabkan ❤

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.6(3514 reviews)
The OrdinaryNiacinamide 10% + Zinc 1%

cintiaariani recommends this product!

05 Oct 2019

pertama kali kenal produk ini dari rekomendasi temen disuruh cobain serum ink katanya bagus buat ngilangin bekas jerawat gitu, karna pada saat itu bekas jerawatku banyak. ehhh setelah coba emang bener produk ini seajaib itu ya meskipun ga instan ilang tpi sangat okehhhh

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.6(137 reviews)
Azarine CosmeticsC White Lightening Serum

cintiaariani recommends this product!

05 Oct 2019

beli karna liat review orang-orang katanya bagus. ehh nyoba sendiri emang sebagus itu. muka jadi cerahan dan kenyal sehat gitu. enak deh buat merawat dan menyehatkan kulit. cobain deh kalo ga percaya kalo produk ini emang sebagus itu

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0