Ancilla Alentri Kurniawati (@cillalenia) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

cillalenia · Ancilla Alentri Kurniawati

Beauty Newbie | 155 Beauty Points
3.9(31 reviews)
NYU Hair ColourCreme Hair Colour

Coppery Brown 5.36

cillalenia recommends this product!

30 Nov 2019

tidak menyangka warnanya bakalan se cetar ini. walopun enggak keliatan coklat dan jatuhnya kaya kemerahan tapi tetep sukaaa sama hasilnya. base rambut udah agak merah gara2 sering d cat juga. wanginya juga enakk

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : superindo

0
4.7(6 reviews)
VitalisVitalis Fragrances Deodorant

Blossom Extra Whitening

cillalenia recommends this product!

29 Nov 2019

baunya enak banget. udah gitu beli dari bulan juli sampe sekarang masih ada mulu isinya. mau panasnya kaya apa baunya tetep ada aja dr pagi sampe malem. sama kaya parfumnya, ini buatku recommended deh. pasti repurchase

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.1(631 reviews)
NIVEALip Butter

Raspberry Rose

cillalenia recommends this product!

28 Nov 2019

enak di bibir bikin lembab juga,cuma kalo d bibir aku rasanya jadi tebel banget kadang gaenak, tapi kalau d buat jadi scrub enak,kulit matinya keangkat. masih enggak tau mau repurchase lagi apa enggak sih tapi

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(45 reviews)
PurbasariDaily Series Foundation

Sawo Matang

cillalenia doesn't recommend this product!

26 Nov 2019

entah kenapa sekarang pake lagi d kulit jelek banget. pori2 jd keliatan semua, udah gitu kalo d mix sama fondi lain jadi ada titik2 hitam d muka, bikin complexionnya jadi jelek banget. dulu pernah coba tapi g kaya gini deh

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.5(48 reviews)
Viva CosmeticsViva White Soothing Aloe Gel

cillalenia recommends this product!

26 Nov 2019

di muka melembabkan banget,bikin moist,gampang meresap d muka,gaada residue yang ganggu. gaada side effect cekit2 ato panas gtu. harganya juga murah enggak menguras kantong juga. d bawah 20rb bisa buat muka sama badan kan murah bgt

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0