Antika Oktarini (@cikopvo) | Female Daily
image-user-female-daily

cikopvo · Antika Oktarini

Beauty Newbie | 130 Beauty Points
4.3(1100 reviews)
CosrxAcne Pimple Master Patch

cikopvo doesn't recommend this product!

19 Sep 2020

Dulu aku suka produk ini, karena bisa nyerep jerawat pustul aku yg bandel banget. Tapi setelah beberapa lama pake aku sadar jerawat pus aku kalo di pakein ini , begitu patch nya dilepas kaya ada bekas berlubang gitu, bekas dari pus nya. apalagi kalo besar jerawatnya, se ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(3845 reviews)
The Body ShopTea Tree Oil

cikopvo recommends this product!

19 Sep 2020

Buat aku ini penyelamat dunia! suka banget karena produk ini bisa bikin jerawat aku yg selalu muncul jadi cepet kering.. Malemnya pake, besok pagi udah calm jerawatnya. Tapi ga bikin muka jadi kering. so this product is definately for me!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.4(107 reviews)
The Body ShopSkin Defence Multi Protection Face Mist SPF 45 PA++

cikopvo doesn't recommend this product!

19 Sep 2020

beli ini karena di tawarin bundling sama salesnya. pas di pake aman2 aja. tapi begitu lebih dari 1 jam. mukaku jadi kaya kilang minyak, ampe kynya bisa goreng telur. greasy banget.. dan bikin mata pedih karena minyakkan. :( definately not for me

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.3(816 reviews)
NIVEASun Protect & White Oil Control Serum SPF50 PA+++

cikopvo doesn't recommend this product!

19 Sep 2020

huhuhuhu. udah mencoba ini selama seminggu. samasekali ga cocok di muka aku. begitu di apply ga lama kemudian muka jadi kaya tebal berdaki. walopun skincare sblmnya udah meresap tetep aja seperti dakian... lalu bukan cuman gitu aja muka jadi gerah dan agak gatal2. tumbu ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0