cicilia (@ciciliadiahp) | Female Daily
image-user-female-daily

ciciliadiahp · cicilia

Beauty Savvy | 1564 Beauty Points
4.5(2)

Dove

Beauty Cream Bar

Pink

4 days ago

recommends this product!

ini sabun enak banget sih, karena lembuttt bgt dan bisa untuk muka(dipisah tp ya). hasilnya tuh gak keset jadi kayak masuh bersabun, jadi agak lama buat bener2 ngilangin busanya gitu. satu yang kurang dr produk ini itu yaaa karena gampang lembek, jadi agak males sebener ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(501)

Dove

White Beauty Bar

4 days ago

recommends this product!

ini sabun enak banget sih, karena lembuttt bgt dan bisa untuk muka(dipisah tp ya). hasilnya tuh gak keset jadi kayak masuh bersabun, jadi agak lama buat bener2 ngilangin busanya gitu. satu yang kurang dr produk ini itu yaaa karena gampang lembek, jadi agak males sebener ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0
3.6(56)

Veet

Hair removal cream

Dry skin

4 days ago

recommends this product!

aku pake ini dr jaman SMK sih. tp emg kurang kecabut sesuai klaim dia yg bilang "sampai ke dekat akar". di aku masih ada sisanya gitu jd masih keliatan bulunya. tp overall produk termudah buat ngilangin bulu ketiak sih. harganya jg lumayan murah, to dalam 3 hari udh num ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
3.6(245)

Veet

Hair Removal Cream

Normal Skin

4 days ago

recommends this product!

aku pake ini dr jaman SMK sih. tp emg kurang kecabut sesuai klaim dia yg bilang "sampai ke dekat akar". di aku masih ada sisanya gitu jd masih keliatan bulunya. tp overall produk termudah buat ngilangin bulu ketiak sih. harganya jg lumayan murah, to dalam 3 hari udh num ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.4(307)

Breylee

Blackhead Mask

4 days ago

recommends this product!

aku pake ini punya kakak ku sih. baunya gakterlalu nyengat sih. dan ini harus bgt di uap biar lebih banyak yg keangkat. bentuknya lucu karena model kuas gitu kayak kutek. kertasnya aku robek2 biar sesuai dengan bentuk idung gitu. pas dicabut komedo keangkat sekitar 80% ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.7(37)

Hanasui

Mattedorable Lipcream (Boba Edition)

02 Brown Sugar

5 days ago

recommends this product!

beli ini kemarin pas 4.4 dapet potongan 10k dr official shopnya. ternyata warnanya gak senyala itu kalo di aku yg kuoitnya sawo matang tp bagus bgt buat kalo dirumah atau yg makeupnya gakmau keliatan tebel. untuk wanginya aku gaterlalu nyium ini wangi apa sih. untuk ket ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.8(24)

Hanasui

Hand Sanitizer

Aloe Vera

5 days ago

recommends this product!

beli ini kemarin waktu 4.4 harganya lg diskon gituuuu. wanginya enakk tp yaa alkoholnya terasa. gak bikin kukit kering, malah jadi lebih lembut. udahannya wanginya makin enak. cuma sayang tutupnya gabisa rapet kalo punyaku. untung dia gak bocor gitu jadi masih oke

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.1(551)

Scarlett

Fragrance Brightening Body Lotion

Charming

18 Sep 2020

recommends this product!

wanginya enak bangetttt, kalem dan gak gampang ilang. awalnya aku kira bakal ninggalin whitecast, ternyata engga. bikin tangan jadi lembab dan ini aku pake udh sekitar seminggu(jarang2) ada efek mencerahkan. mungkin karena gapernah keluar rumah juga😂

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(498)

Makarizo

Advisor Hair Recovery Vitamax

06 Sep 2020

recommends this product!

awalnya coba pake punya kakak😂 tp ternyata enak bangetttttttttttttttttt. bikin rambut jd wangi dan mudah diatur, lumayan ngatasin rambut ngembang juga🥺 lembutnya tahan sampe 3harian. harganya juga gak terlalu mahal dan awet bgt

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.3(1049)

Makarizo

Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Royal Jelly Extract

06 Sep 2020

doesn't recommend this product!

rambutku kayaknya emg gak cocok pake hairmask berbahan madum soalnya bukan ngatasin ngembang malah jadi tambah ngembang😭 terus bikin rambutku rontok juga. tp yg bikin aku suka dr produk ini adalah karena wanginya yg tahan lama

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0