cicilia (@ciciliadiahp) | Female Daily
image-user-female-daily

ciciliadiahp · cicilia

Beauty Savvy | 1699 Beauty Points
4.2(1158)

Guardian

Aloe Vera Gel

24 May 2021

recommends this product!

aku beli ini untuk cowokku. tapi suka ku pake jugak. packagingnya sebenarnya udah lucu, tapi sayang karena gel nya agak cair jadi suka keluar lebih dr yg kira pengenin. gak ada baunya, teksturnya agak lebih cair. aku pakein ini untuk muka cowokku yg jerawatan. dan lumay ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.8(1331)

NIVEA

Double Effect Eye Makeup Remover

20 May 2021

recommends this product!

untuk packagingnya sendiri lucu dan gak terlalu besar jadi bisa dibawa kemana mana. isinya lucu ada sprinkle gitu jadi gumushh. pertama kali pake buat apus sisa maskara yg super duper susah ilang biasanya, dan pake nivea ini satu polesan ngangkat 90% terus tinggal di po ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.5(2)

Dove

Beauty Cream Bar

Pink

09 Apr 2021

recommends this product!

ini sabun enak banget sih, karena lembuttt bgt dan bisa untuk muka(dipisah tp ya). hasilnya tuh gak keset jadi kayak masuh bersabun, jadi agak lama buat bener2 ngilangin busanya gitu. satu yang kurang dr produk ini itu yaaa karena gampang lembek, jadi agak males sebener ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(508)

Dove

White Beauty Bar

09 Apr 2021

recommends this product!

ini sabun enak banget sih, karena lembuttt bgt dan bisa untuk muka(dipisah tp ya). hasilnya tuh gak keset jadi kayak masuh bersabun, jadi agak lama buat bener2 ngilangin busanya gitu. satu yang kurang dr produk ini itu yaaa karena gampang lembek, jadi agak males sebener ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0
3.6(57)

Veet

Hair removal cream

Dry skin

09 Apr 2021

recommends this product!

aku pake ini dr jaman SMK sih. tp emg kurang kecabut sesuai klaim dia yg bilang "sampai ke dekat akar". di aku masih ada sisanya gitu jd masih keliatan bulunya. tp overall produk termudah buat ngilangin bulu ketiak sih. harganya jg lumayan murah, to dalam 3 hari udh num ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
3.5(254)

Veet

Hair Removal Cream

Normal Skin

09 Apr 2021

recommends this product!

aku pake ini dr jaman SMK sih. tp emg kurang kecabut sesuai klaim dia yg bilang "sampai ke dekat akar". di aku masih ada sisanya gitu jd masih keliatan bulunya. tp overall produk termudah buat ngilangin bulu ketiak sih. harganya jg lumayan murah, to dalam 3 hari udh num ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.5(381)

Breylee

Blackhead Mask

09 Apr 2021

recommends this product!

aku pake ini punya kakak ku sih. baunya gakterlalu nyengat sih. dan ini harus bgt di uap biar lebih banyak yg keangkat. bentuknya lucu karena model kuas gitu kayak kutek. kertasnya aku robek2 biar sesuai dengan bentuk idung gitu. pas dicabut komedo keangkat sekitar 80% ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.8(68)

Hanasui

Mattedorable Lipcream (Boba Edition)

02 Brown Sugar

08 Apr 2021

recommends this product!

beli ini kemarin pas 4.4 dapet potongan 10k dr official shopnya. ternyata warnanya gak senyala itu kalo di aku yg kuoitnya sawo matang tp bagus bgt buat kalo dirumah atau yg makeupnya gakmau keliatan tebel. untuk wanginya aku gaterlalu nyium ini wangi apa sih. untuk ket ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.7(25)

Hanasui

Hand Sanitizer

Aloe Vera

08 Apr 2021

recommends this product!

beli ini kemarin waktu 4.4 harganya lg diskon gituuuu. wanginya enakk tp yaa alkoholnya terasa. gak bikin kukit kering, malah jadi lebih lembut. udahannya wanginya makin enak. cuma sayang tutupnya gabisa rapet kalo punyaku. untung dia gak bocor gitu jadi masih oke

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.1(611)

Scarlett

Fragrance Brightening Body Lotion

Charming

18 Sep 2020

recommends this product!

wanginya enak bangetttt, kalem dan gak gampang ilang. awalnya aku kira bakal ninggalin whitecast, ternyata engga. bikin tangan jadi lembab dan ini aku pake udh sekitar seminggu(jarang2) ada efek mencerahkan. mungkin karena gapernah keluar rumah juga😂

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0