Cici Santiani (@cici94) | Female Daily
image-user-female-daily

cici94 · Cici Santiani

Beauty Rookie | 468 Beauty Points
4.3(1196)

NIVEA

Sun Protect & White Oil Control Serum SPF 50+

22 Apr 2021

recommends this product!

ini enak banget. sekarang aku lg jerawatan bgt. penuh muka ini. pake ini rajin tiap hari, malah di reeplay tiap 3jam sekali, yaampun... kulit bebas minyak, jerawat kempes, dan paling bikin seneng tuh, dulu ada milia warna putih di ujung mata, tp setelah pake ini 2minggu ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.2(6368)

Laneige

Water Sleeping Mask

31 Mar 2021

recommends this product!

pengen nangis sama produk laneige. semuanya cocok. tp sayang, ga cocok di kantong huhu... tp lumayan sih, isinya jg banyak dgn harga segitu, kepake lama. ngehydrat bgt dan kenyal moy moy bangun tidurnya.. ahh jd nya langganan yg kit aja. gpp dinikmatin :')

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(7489)

Skin Aqua

UV Moisture Milk

31 Mar 2021

doesn't recommend this product!

NO! keracunan yt. iyasih emang lembab bgt. trs cair gitu kan, gampang diblend nya. tp sayang bikin muka aku kusam, lama² jd berminyak, dan bener² ga nyaman bgt krn cair nya itu, jd tmbah minyak. pdahal kulitku kombinasi. dia bener2 ringan dan no parfumgrenade

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(11503)

Garnier

Micellar Cleansing Water All-in-1 Makeup Remover & Cleanser

31 Mar 2021

recommends this product!

FAVORITE!!! udh repurches lebih dr 3x. alhmdulilah yg ini cocok bgt. semua sisa makeup ke angkat, udh nya ngerasa bersih aja. tp jgn lupa fw jg ya.. pokonya yg ini recommended bgt drpd temen2 nya. pdhal kulit aku tipe yg kombinasi, tp dia mengontrol minyak di wajah aku.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.8(363)

Olay

Total Effects 7 in 1 Day Cream SPF 15

Normal

30 Mar 2021

doesn't recommend this product!

Higienis ya dia.. awal pake enak bgt lembab dan agak kusam, tone kulit jg meningkat. but last, makin bikin kumpang minyak. pdh ini udh repurches yg ke 2x nya. udh positif bgt bakal baik² aja. mungkin kulit aku jg lg ga sehat, aplg skrg pake masker terus. ahh entahlaaah. ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.9(221)

Olay

Total Effects 7 in 1 Night Cream

30 Mar 2021

doesn't recommend this product!

Udah hampir setahun ditemenin dia. Tp namanya sifat, mungkin berubah. kaya Olay 7in1 ini. 3bln pertama bagus banget pen nangis, krn bener² sesuai claim mrka, bikin warna wajah merata, malah miliaku mengecil, dan ga ada bruntusan aplg jerawat. and last, udh hampir 10bln ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Lazada

0
3.4(604)

Wardah

White Secret Facial Wash

30 Mar 2021

doesn't recommend this product!

udh pake ini kaya ketarik gitu. TERIMA KASIH, berkat kamu.. gatel plus panas bgt di aku. sedih hiks :'( memang bikin tone up tp malah gatel, lama² panas, dan bikin whitehead atau buras. ga rekomen bgt, pdhal ga pake lama, seminggu jg udh gatel

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.6(802)

Wardah

White Secret Night Cream

30 Mar 2021

doesn't recommend this product!

TERIMA KASIH, berkat kamu..............muncul whitehead. gatel plus panas bgt di aku. sedih hiks :'( memang bikin tone up tp malah gatel, lama² panas, dan bikin whitehead atau buras. ga rekomen bgt, pdhal ga pake lama, seminggu jg udh gatel

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

2
3.5(849)

Wardah

White Secret Day Cream

30 Mar 2021

doesn't recommend this product!

TERIMA KASIH, berkat kamu..............muncul whitehead. gatel plus panas bgt di aku. sedih hiks :'( memang bikin tone up tp malah gatel, lama² panas, dan bikin whitehead atau buras. ga rekomen bgt, pdhal ga pake lama, seminggu jg udh gatel

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.5(50)

Y.O.U Makeups

Perfect BB Cushion

Light

30 Mar 2021

doesn't recommend this product!

awal mula kusam, serta bruntusan dr ini. mungkin krn emang skin aku Kombinasi, jd ga bisa pake yg berat². dan hasilnya bener² nutup pori sm jerawat, tp udah nya jd matte bbrpa lama kmudian jd kilang minyak dan kusam bgt. omg... tp dipake sm mamah mh bagus² aja pdhal.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0