Christa Catharina (@christtamc) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

christtamc · Christa Catharina

Beauty Newbie | 65 Beauty Points
3.5(14 reviews)
Corine de FarmeMoisturizer

for sensitive skin

11 Jul 2018

banyak yg terganggu sama harumnya, tapi justru krna harum abis aku pengen beli lagi.. tiap kali pake jadi berasa relax bgt krna harumnya itu loh... tapi utk klaim lainnya aku sih biasa aja krna aku pun gak ada masalah kulit sensitif atau berjerawat.

0
4.2(7303 reviews)
MarcksBedak Beauty Powder

Creme

05 Jul 2018

bedak sejuta umat. pas buat sehari2 dan segala umur. bagus buat nahan minyak juga. walaupun bedaknya keliatan putih tapi pas dipake gak keliatan kok. udah pake dari jaman masih sekolah sampe sekarang..

0