Christina Devi DG (@christinadevidg) | Female Daily
image-user-female-daily

christinadevidg · Christina Devi DG

Beauty Rookie | 795 Beauty Points
4.1(1722)

Emina

Magic Potion

Scarlet

07 Apr 2020

recommends this product!

Sukaa 😍😍 Harga murah. Warnanya sexy manja gitu di bibir. Ketahanan warnanya awet ya bisa sampe beberapa jam. Ga bikin kering di bibir. Cocok bgt dipaduin dgn makeup gaya apa aja. Irit karna ini sekali swatch udah muncul warnanya. Kalau di aku ini ga transfer alias nem ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Mutiara Cosmetics

0
4(19)

Naturian

Shower Cream

Fruit Fusion and Goat's Milk

07 Apr 2020

recommends this product!

Lagi-lagi bagusnya ga sampe maksimal sih. Terlalu banyak komposisi yg ditonjolkan, jd manfaat susu kambingnya kurang berasa. Lembab tp ga bs awet lembabnya, bikin putih ya cuma segitu2 aja paling naik 1 tone itupun lama, wanginya lumayan lah meskipun ga bertahan lama ju ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Mirota

0
4.4(16)

Naturian

Naturian Extra Nourishing & Moisturizing Power

Pure Goat's Milk

07 Apr 2020

recommends this product!

Dari semua produk sabun susu kambing Naturian, ini yg paling bagus. Lembabnya lumayan dapet, wangi susunya dapet, bikin putihnya 80% lah yaa asal teratur aja pakainya. Krn mungkin ini varian yg paling pure ya, jd manfaat dr kandungan susu kambingnya nyata di kulit

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Pamela

0
3.6(20)

Naturian

Shower Cream

Wholesome Organic Wheat & Goat's Milk

07 Apr 2020

recommends this product!

So so aja sih menurutku. Melembabkan ya ga kurang maksimal, krn lembab&halusnya itu cuma bertahan 1-2 jam setelah mandi. Setelah diusap ke badan wanginya ga begitu berasa. Bikin putih juga ga maksimal. Maksudnya, masih ada produk2 lain yg lebih dpt lembabnya, halusnya, ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Mirota

0
4.2(4465)

St. Ives

Fresh Skin Apricot Scrub

05 Apr 2020

recommends this product!

Demi apaaaa 😍😍 ini rekomen banget scrubnya. butirannya gede2 mantep buat exfoliasi maksimal, wanginya enak bgt, ambil dikit aja udah menghadirkan busa yg cukup banyak, setelah pakai ini berasa lembut bgt mukaku dan lembutnya awet lah sampe 2-3 hari. bruntusan kecil2 j ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(5967)

Himalaya

Purifying Neem Mask

05 Apr 2020

recommends this product!

Belum lama pakai sih, jd mungkin belum begitu keliatan efek jangka panjangnya. But, efek jangka pendeknya yg kurasain skrg adalah, mukaku jadi keliatan cerah, bekas jerawat dikit2 memudar, jerawat2 baru khususnya yg jerawat batu jd makin jarang muncul, bruntusan di bebe ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Mirota

0
4.5(12017)

Vaseline

Repairing Jelly (Pure Petroleum Jelly)

05 Apr 2020

recommends this product!

Dipakai di bibir lembab, tidak mengakibatkan kilapan minyak berlebih. bibir jadi berasa ringan dan aromanya netral yaaa. biasa aku pakai kalau mau tidur malem, paginya bibir jadi lembut. bibirku yg biasa berasa ada garis2 kerut gitu jadi ilang kalo habis pake ini

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Pamela

0
4.1(2309)

Viva Cosmetics

Eye Brow Pencil

Brown

03 Feb 2020

recommends this product!

Tidak diragukan lagi pensil alis sejuta umat ini mah 😁😁. Packaging simple banget, hanya pensil biasa. Teksturnya kering di kulit dan alis. Enak banget buat ngebingkai karna bisa setipis itu garisnya. Ujung pensilnya bagus buat bikin arsiran, garis2 warnanya bisa ngimb ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Mutiara Cosmetics

0
4(111)

Wardah

Exclusive Two Way Cake

03 Sandy Beige

19 Dec 2019

recommends this product!

(+) Packagingnya bagus krn ini powder dan spongenya dipisah, spongenya pun juga lembut, tekstur bedaknya di muka halus dan sekali usap gitu langsung nempel, formulanya ringan dan enteng banget di muka, ini tuh bener2 yang bikin fresh dan keliatan seger tanpa pake makeup ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Watson

0
4.1(386)

Wardah

Exclusive Matte Lip Cream

13 Fruit Punch

18 Dec 2019

recommends this product!

(+) Isinya lumayan banyak, teksturnya bagus ga terlalu cair dan ga terlalu kentel juga, gampang banget nempel di bibir cuma sekali swatch doang, ini cream dan warnanya kaya bgt jadi ga perlu di swatch banyak2 ke bibir biar ga menor, hasil akhirnya matte banget, warnanya ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next