Childa nurhannah (@chldaanh) | Female Daily
image-user-female-daily

chldaanh · Childa nurhannah

Beauty Enthusiast | 1009 Beauty Points
4.5(11 reviews)
ClinelleClinelle Skin smoothing scrub

chldaanh recommends this product!

05 Oct 2020

scrub nya lembut dan ga bikin kering muka, tapi ga minyak juga. di kulit tipis dan sensitifku si ga merah dan ga narik narik juga. bagus buat eksfoliasi, jadi abis digosok sambil dibersihin sesuai anjuran yg baik bisa didiemin dlu jadi masker bari abis tu bilas deh, dia ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0
4(3258 reviews)
CosrxAHA/BHA Clarifying Treatment Toner

chldaanh recommends this product!

05 Oct 2020

aku suka karena formulanya ringan buat eksfoliasi kulit gaada efek samping apapun yg aku rasain, cuman ada dua claim di kemasan disuruh semprotin lgsg ke muka sedangakan petunjuk dari distributor lokal nya buat taro dikapas dlu, entah karena kulit org indo lebih sensiti ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : sociolla

0
4.2(3108 reviews)
Hada LaboGokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash

chldaanh recommends this product!

02 Oct 2020

di kulit ku ga ngaruh apa apa, kayak klo abis cuci muka pake ini yaudah lembab aja gitu kulitnya ga kering busanya ga banyak banget, dan brightening nya juga biasa aja. tapi kulit muka ku kayak lebih ber tekstur dan ga kasar

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0
3.2(3656 reviews)
Clean And ClearFoaming Face Wash

chldaanh recommends this product!

02 Oct 2020

aku gatau harus bilang yes or no. tapi emang buat ngebersihin kulit remaja yang batu make produk ini itu lumayan sih, di kulitku kalo ada jerawat yang numbuh pake ini langsung hempas gitu wkwk dia narik minyak tapi bikin kering mukaa jadi aku kurang nyaman pakenya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
3.2(4176 reviews)
BiorePore Pack

Black

chldaanh recommends this product!

02 Oct 2020

udah dua 3 tahun ga pake pore pack tapi mau review aja. bagus si ngangkat nya, tapi side effect yang aku tau kalo pake ini, kayak malah bikin pori pori gede, tp kalo yg ngerasa fine fine aja aku saranin kompres pake es batu abis itu

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
3.1(6199 reviews)
WardahSunscreen Gel SPF 30

chldaanh recommends this product!

02 Oct 2020

di kulit oily aku, dia formulanya medium ya ga ringan tp ga begitu berat juga, dia gel cream gitu karena ga transparant jadi kalo di apply ke kulit efek moisturizing nya ada tapi bikin kulit aku lebih oily lagi dari biasa. aku gatau water resistant apa engga tapi aku se ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0
4.7(223 reviews)
VaselineVitamin Body Serum

Soft + Glow

chldaanh recommends this product!

02 Oct 2020

baru keluar, langsung beliii. buat moisture nya okelah dan wanginya b aja, tapi lebih pricey dan gue suka bentuk lotion yang tube gini, mungkin kalo rutin makenya bakal keliatan lebih glow kulitnya tapi aku biasa aja

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0
4.6(375 reviews)
VaselineSuperfood Skin Serum

Cranberry

chldaanh recommends this product!

02 Oct 2020

wanginya enak, nyegerin, cepet nyerep tapi ga ada spf nya kalo ga salah dan di aku ga ngelembabin sama sekali. cuman abis make berasanya masih moist tapi kalo udah kena angin jadi malah kesett gitu malah kadang ga berasa make handbody sama sekali

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
4.5(277 reviews)
VaselineHealthy White Fresh & Fair Cooling UV Lotion

chldaanh recommends this product!

02 Oct 2020

between yes or no. karena ada plus pasti ada minus nya juga. plusnya tekstur nya ringan buanget kayak air jadi cepet nyerep dan ada sensasi cooling nya gicu, wanginya juga nyegerin, tapi di aku kayak jadi keset dan kurang nyaman kalo pake ini karena kulit aku sebenernya ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0
4.2(50 reviews)
VaselineJapan-inspired Limited Edition Body Lotion

Camellia

chldaanh recommends this product!

02 Oct 2020

plus nya produk ini, wanginya enakkk kayak bisa jadi body mist gtuu nempel ke baju juga soalnya , cepet nyerepnya walaupun iya agak pricey dibanding variant lotion yang lain, dan claimnya limited edition jadi aku pikir kayak bakal sekali doang ngeluarinnya eh ternyata a ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
Next