Chitra Agustiany Mufidah (@chitraagustiany) | Female Daily
image-user-female-daily

chitraagustiany · Chitra Agustiany Mufidah

Beauty Newbie | 105 Beauty Points
4.2(1947)

Pond's

Vitamin Micellar Water

Brightening Rose

04 Dec 2020

undefined recommends this product!

Awalnya penasaran sama kandungan vitamin dan packagingnya yang gemes banget! Teksturnya cair, ringan, wanginya refreshing bikin seger. Sampe saat ini masih aman sih dimukaku yang sensi, harga aman dikantong dan produknya gampang buat ditemuin! Tapi menurutku lebih efekt ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Lazada

0
4.5(222)

Pond's

Instabright Pink Tone Up Cream

19 Nov 2020

undefined recommends this product!

Aku aktif banget berkegiatan diluar dan kalo gasempet makeup ini adalah jalan ninjaku biar wajah cerah seketika! Teksturnya ringan dan cukup mudah buat diaplikasiin ke wajah. Aromanya juga enak ga terlalu menganggu, aku biasanya pake sedikit, karena udah terlihat banget ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Lazada

0