chintya irene (@chintyairene) | Female Daily
image-user-female-daily

chintyairene · chintya irene

Beauty Newbie | 95 Beauty Points
4.2(713)

Hada Labo

Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging Lotion

31 Mar 2021

recommends this product!

karena aku pemakai 1 tahun, ini bener" melembabkan dan buat kulit kenyal dan sehat. dan awet banget gak cepet habis. teksturnya kentel tp cepat meresap sih. the best misal habis cuci muka kan biasanya muka berasa kering, habis pakek ini kulit otomatis langsung KENYAL da ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Beauty Studio

0
4.5(222)

Safi

Age Defy Youth Elixir

17 Mar 2021

recommends this product!

uda botol ke 5 aku, krn mukaku yg kering jd sukak aku pakai ini bener” lembab kenyal dan bikin cerah kok tp pakai rutin ya dan sabar! so far takut ganti yg lain krn uda nyaman pakai ini, plusnya lagi wadahnya besar jd gak cpt hbs kyk serum yg lain

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0