a m situmeang (@chill_jill) | Female Daily
image-user-female-daily

chill_jill · a m situmeang

Beauty Savvy | 1914 Beauty Points
4.8(6 reviews)
CastellaWhitening Body Lotion

Rice Milk And Zaitun Oil

chill_jill recommends this product!

31 May 2020

wanginya kayak parfum bunga melati, aku sebenernya kurang bgitu suka aroma sperti ini, tp karna dia mudah meresap dan efek mencerahkannya bagus aku tetep rekomendasiin ini. 👍🏻 bentuknya yg pouch jg ga makan tempat kalo ditaro di tas. gak bocor dan tapet banget,, jd am ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Afamidi

0
3.8(50 reviews)
CastellaWhitening Body Lotion

Milk and Almond Oil

chill_jill recommends this product!

30 May 2020

untuk harga 7rb an ini oke loh! aku beli iseng aja sih, pernah liat temenku jg yg selalu pake ini dan dia ngaku itu bkin kulit cerah. yaudah aku coba deh, beneran loh,, aku pake sampai habis ini mencerahkan! wanginya juga enak, beneran wangi susu yg manis💕 aku suka ske ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : alfamidi

0
3.8(5 reviews)
L'Oreal ParisLa Palette Nude Eyeshadow Palette

01 Beige

chill_jill recommends this product!

30 May 2020

kalau mau keluar warna nya mesti pake base dlu, soalnya kalau langsung di sapukan pake kuas bawaannya warnanya kurang keluar. aku biasanya apliksin ini pakai jari aja, karna itu malah lbih keluar warnanya. tp kalau untukku ini sempurna banget sih,, warna2nya jg neutral ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Gift

0
4.4(266 reviews)
Make OverPowerstay Demi-Matte Cover Cushion

N30 Natural Beige

chill_jill recommends this product!

30 May 2020

coverage nya medium to full,, hasil akhirnya masih agak dewy sdikit di kulit berminyakku, tapi gpp kok, shade jni jg masih agak gelap di aku..mungkin ini masih yellow undertone..ketahanannya lumayan, dipake wudhu 2x masih ada, gak geser. yg paling aku suka adalah PUFF n ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
2.4(112 reviews)
CatriceAll Arround Concealer

chill_jill doesn't recommend this product!

29 May 2020

susah di blend, terlalu padat formulanya..coveragenya sheer. aku bnyk bekas jerawat kehitaman dan jerawat yg lg merah ga terlalu mempan pake ini..tp karna dia satu2nya cocealer yg aku pny, aku akalin dengan cara aku olesin dlu jariku pake lipbalm atau petroleum jelly..d ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
4.6(25 reviews)
CitraNight Whitening Hand and Body Lotion

Grapeseed Oil & Yoghurt

chill_jill doesn't recommend this product!

29 May 2020

bagus untuk dicoba bagi yg punya kulit kering bersisik.. ini aku udh lama discontinue karna bulu2 halusku makin panjang dan subur pake ini..haha..aku pakai tiap malam sblm tdr dulu langsung beli yg besar jd mubazir deh.. aku kurang suka formulanya yg lama menyerap, wang ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0
4(333 reviews)
ShinzuiSkin Lightening Body Scrub

Myori

chill_jill recommends this product!

29 May 2020

butiran scrubnya masih terlalu kasar buatku, tpi memang wangi bunganya enak dan seger, keluar kamar mandi tuh berasa banget abis mandinyaa ampe wangi di kamar mandi jg awet wkwk..😆 yg aku ga suka dia masih lengket di kulit, pas dibilas memang ninggalin kesan licin di b ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : alfamidi

0
3.9(28 reviews)
PurbasariLotion Putih

Lotion putih covering

chill_jill recommends this product!

29 May 2020

aku suka aromanya💕, mudah menyerap juga😍 karna kemasannya yg kecil jd aku selalu bawa ini kemana mana, udh 3x repurchase jgsih, lebih aku fungsikan sbg hand cream yah hahaha apalagi kalo mau tampil presentable depan gebetan, jabat tangan, ninggalin aroma yg seger deh~ ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : alfamidi

0
4.1(362 reviews)
PurbasariLulur Mandi

Putih

chill_jill recommends this product!

29 May 2020

diantara body scrub sekelasnya kayak citra, shinzui dan marina, butiran scrub dia yg paling halus. tp menuritku pun ini masih agak kasar wanginya enak, floral fruity, gak terlalu lengket jg , tapi lama keringnya. efek mencerahkannya juga bagus, ini bisa menghilangkan be ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
4.2(78 reviews)
ParasolUV White Sunscreen Lotion SPF45 PA++

chill_jill recommends this product!

29 May 2020

ini bagus, tapi emang greasy abis! apalagi kalau dikulit berminyak..dan sepanjang tahun aku pakai ini udh 2 tube dari saat aku kuliah di makassar yg sumpah panas bangeeett! dia ga nimbulin jerawat atau komedo sih,..cuma berasa tebel banget dk muka..apalagi aku gampang k ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0