Chen Mei Fang (@chenmeifang) | Female Daily
image-user-female-daily

chenmeifang Β· Chen Mei Fang

Beauty Savvy | 1792 Beauty Points
4.6(654)

Benefit

Hoola Matte Bronzer

26 Apr 2020

recommends this product!

Bronzer ini baguuus buangeeettt. Warnanya bisa ngeblend dengan bagus gak yang jadi jomplang dikulit dan jatohnya cemong apalagi untuk orang2 yang takut main warna di wajah. Packagingnya juga lucu gemesin, aduh pokoknya semuanya ok lah 😍😍😍😍😍😍❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0
4.1(166)

Hut Mun Gel

Hut Mun Gel

19 Dec 2019

recommends this product!

Masker pengangkat komedo paling ampuh yang pernah aku temuin.😍😍😍😍Bener2 ngangkat komedo sampe ke akar2nya, sampe yang lembut2 pun kena 😍😍😍 hati2 banyak yg KW yg bau lem fox. Beli di shopee nama tokonya meifang.fang barangnya ori, wangi gitu, kertasnya asli dan di ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.9(399)

L'Oreal Paris

White Perfect Clinical Overnight Treatment

19 Nov 2019

doesn't recommend this product!

Teksturnya lengket banget. Kalo yang kulit wajahnya sensitif pasti deh besoknya breakout bruntusan atau malah jerawat. Tapi yang kulit kering dia bagus hydrating nya. Soalnya besoknya mukanya becek2 minyak

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.8(42)

L'Oreal Paris

White Perfect Anti-Dullness Scrub

19 Nov 2019

recommends this product!

Dulu pernah pake ini lumayan lama pas jaman kuliah. Dia bikin kulit bright kalo pakenya rutin dan agak lama. Perubahannya keliatan tapi nggak instan. Dia punya harga agak mahal kalo utk anak kuliahan dulu. Tapi sekarang udah banyak facial foam dgn harga di atas dia, jd ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Transmart

0
4(140)

L'Oreal Paris

Total Repair 5 Repairing Conditioner

19 Nov 2019

recommends this product!

Akhirnya ada produk punya Loreal yang cocok di gue 🀣🀣🀣 efeknya gak jangka panjang sih, udah rutin juga tetep kering rusak kok rambut gue gak repair jd bagus. Tp kalo pas selesai kramas trus pake ini lumayan lembut sekitar 4 jam an laaah lumayaan πŸ€—πŸ˜‰

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Hypermart

0
3.6(50)

L'Oreal Paris

Mat Magique All-In-One Powder

Nude Ivory

19 Nov 2019

doesn't recommend this product!

Aku pake ini berat banget rasanya di muka. Sampe mau ketawa aja rasanya gimana gitu kaya ada yang ngedemplok. Padahal pake juga tipis2. Tp jd kaya ngegumpal di aku. Soo saaaaddd 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

1
3.3(217)

L'Oreal Paris

Smooth-Intense Anti-Frizz Shampoo

19 Nov 2019

doesn't recommend this product!

I am so sorry Loreal Paris, but all tour products seems nggak cocok di akuu 😒😒😒 udah coba semua jenis shampoo nya gak bereaksi sesuai claim nya di rambut aku. Tapi kalo conditionernya oke sih. Masih pake jg sampe skrg

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0
3.5(288)

L'Oreal Paris

Fall Resist 3X Anti-Hair Fall Shampoo

19 Nov 2019

doesn't recommend this product!

Rambut gue termasuk yang parah rontoknya. Awalnya berharap sama shampoo ini lah karna di minimarket juga kayanya paling oke dia dibanding yang lain. Tp ternyata gak ngaruh juga. Tetep rontok2 jaya aja nih rambut. Jd harus cari tau merk shampoo yg oke, mungkin ntar beli ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lottemart

0
3.6(405)

L'Oreal Paris

Total Repair 5 Repairing Shampoo

19 Nov 2019

doesn't recommend this product!

Biasa aja sih, gak repairing kaya claimnya juga kalo di gue. Ga bikin nambah rusak tapi ga bikin nambah bagus juga. Kayak biasa aja, gak ada perubahan apa2 gitu. Cuma kalo conditionernya yang jenis ini lumayan ngaruuuh di gue

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0
4.6(26)

Eskulin

Kids Disney Mist Cologne

Minnie Mouse

19 Nov 2019

recommends this product!

Parfum gue jaman SD sampe SMP kayanya masih pake ini teruuus 😭😭😭 astaga jadi kangen harumnya, fix bakalan beli deh besok buat semprot2 ruangan kamar. Wanginya sweet banget dan kualitas harumnya ga berubah dari taun ke taun gitu mulu 😭😭 padahal dia murah bgt dan dim ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0