Chelsea Evani (@chelseaevn) | Female Daily
image-user-female-daily

chelseaevn · Chelsea Evani

Beauty Rookie | 590 Beauty Points
5(396)

Trueve

Ultimate Eye Gel

a day ago

recommends this product!

Sesukaaa ituu sama eye gel ini. Bener-bener ngebantu banget buat aku yang suka bergadang nonton drakor. Selain itu teksturnya juga mudah meresap. Aplikatornya juga enak banget jadi gampang dipakenya. Pemakaian rutin langsung keliatan hasilnya.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0
5(564)

Trueve

AHA BHA PHA & Ceramide Peeling Serum

a day ago

recommends this product!

Suka banget sama serum trueve yang ini karena dia bisa untuk exfoliate kulit mati aku. Selain itu aku juga suka banget teksturnya yang mudah meresap dan ga lengket. Serum ini juga bagus banget karena bikin mukaku jadi lebih halus dan cerah,

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0
4.9(758)

Trueve

Niacinamide 10% & Ceramide Brightening Serum

2 days ago

recommends this product!

Suka bangeettt sama serum iniii. Serum ini bagus banget dongg bisa untuk mencerahkan kulit dan menghilangkan kemerahan kalo lagi iritasi. Teksturnya juga mudah meresap dan ga lengkett. Pokoknya suka bangett.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0
5(706)

Trueve

Vitamin C & Ceramide Brightening Serum

2 days ago

recommends this product!

Besstt banget sih serum ini karena bisa membantu mencerahkan dan meratakan warna kulitku. Selain itu kandungan Vitamin C nya juga bagus banget untuk menutrisi kulit. Kulitku yang kusam jadi cerah setelah rutin pake serum ini.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0
5(766)

Trueve

BHA & CICA Acne Serum

2 days ago

recommends this product!

Salah satu produk serum favoritku dari trueve. Serum ini bagus banget buat kalian yang punya permasalahan jerawat kayak aku. Selain itu juga bisa membantu untuk menghilangkan bekas jerawat. Overall suka banget

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0
5(676)

Trueve

Galactomyces & Peptide Anti-Aging Serum

2 days ago

recommends this product!

Suka banget sama produk trueve yang ini. Serum ini bagus banget untuk menyamarkan garis halus dan kerutan serta membuat kulit menjadi lebih kenyal. Kulit wajah aku yang tadinya kusam jadi lebih cerah dan mengurangi kerutan halus diwajahku

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0
5(288)

Whitelab

Eye Cream

5 days ago

recommends this product!

Jadi ini adalah salah satu produk eyecream yang aku suka banget dan cocok di aku. Selain karna harganya yang sangat affordable, semenjak menggunakan eyecream ini kantong mataku jadi berkurang dan berasa lebih cerah aja area sekitar mataku.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0
5(148)

Whitelab

Intensive Care Serum

5 days ago

recommends this product!

Aku suka banget serum whitelab yang satu ini. Buat kalian yang punya kulit sensitif kayak aku, aku rekomen kalian untuk coba serum ini. Serum ini bagus untuk membantu menyamarkan garis halus, noda bekas jerawat dan aku ngerasa kulitku jadi lebih halus dan kenyal.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0
5(694)

Whitelab

Peeling Serum AHA BHA PHA

5 days ago

recommends this product!

Aku suka banget sama peeling serum dari whitelab ini. Kandungannya ada AHA BHA PHA dan Niacinamidenya. Terus juga aman banget sekalipun mukaku termasuk yang sensitif. Setelah aku pake rutin seminggu Peeling serum ini aku ngerasa mukaku tuh jadi lebih cerah dan halus.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0
4.9(549)

Whitelab

Mugwort Pore Clarifying Mask

5 days ago

recommends this product!

Amaze banget sama Mugwort mask dari whitelab ini. Setelah aku pakai rutin dia bisa ngebantu banget untuk ngecilin pori-pori di wajahku. Selain itu kalo mukaku lagi iritasi ini juga ngebantu nyembuhin banget. Setelah pemakaian muka terasa bersih, cerah, lembab, dan ga ke ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0
Prev
1
2
Next