(@chels) | Female Daily
image-user-female-daily

chels ·

Beauty Newbie | 185 Beauty Points
3.8(210)

Nature Republic

Nature Republic

24 Jul 2020

recommends this product!

Waktu itu dapet dari temen yang beli langsung di Korea pas booming-boomingnya. Pas awal coba enak sih, kena muka langsung kek jadi air gitu lucu banget. Cuman untuk efek gaada gimana2 sih ya buat aku, karena kulit aku bukan tipe yang bisa kerasa lembab apa engganya gitu ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Gift

0
4.2(4199)

Garnier

Micellar Cleansing Water All-in-1 Makeup Remover & Cleanser

For Oily, Acne-Prone Skin

24 Jul 2020

recommends this product!

Bagus banget! Aku biasa pake buat bersihin muka sih abis pake makeup remover biar lebih maksimal. Tapi Bersihin makeup juga oke kok walau beberapa gabisa. Cocok aja sih buat muka aku yang oily, gaada kenapa2. Tapi ini mengandung alcohol ya kalo ga salah, makanya aku kas ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0
4(77)

Emina

Dirt-Less In Sight Make Up Remover

24 Jul 2020

recommends this product!

Dibanding beli makeup remover yang mahal, aku recomend beli ini apalagi buat pemula. Ini ampuh kok bersihin makeup, walaupun yang bikin kurangnya itu agak susah bersihin maskara gitu. Tapi overall bagus! Temen aku (biasanya dia punya yg lebih bermerk gitu), pake ini sam ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0
3.3(23)

The Body Shop

Satsuma Body Sorbet

24 Jul 2020

recommends this product!

Body sorbet kan emang segerin gitu, ini emang sesuai banget. Dia bikin seger, wanginya juga fresh, dan kemasuk ringan, (karena aku baru pindah dari body lotion) dan gampang nyerap juga. Cuman ga ngefek ngelembabinnya buat aku, gatau ya emang kulit aku gaada masalah keri ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4(10)

Brunbrun Paris

Lip Scrub

24 Jul 2020

recommends this product!

Lumayan sih lip scrubnya. Wanginya kayak permen gitu, sampe2 pengen dijilat aja haha rasanya manis. Buat scrubnya kurang berasa mantul gitu sih buat aku, kayak lebih banyak ungu-ungunya itu drpd scrubnya. Tapi masih bisa buat scrub bibir aku sih walau emang gabisa sekal ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
2(147)

Brunbrun Paris

Blackhead Nose Mask

24 Jul 2020

doesn't recommend this product!

sangat ga recommend ini. kecewa sih jujur aja, aku beli karena murah terus keliatannya terjamin gitu kan, taunya yah gitu deh. Kayak cuman asal tempel di muka jadinya, padahal udah oles tebel2 gitu. Gaada yang ketarik komedonya, bahkan wktu itu udah coba buat pke air an ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.6(12248)

Emina

Sun Protection SPF 30 PA+++

24 Jul 2020

recommends this product!

Buat pemula yang kulitnya g berminyak banget, bole banget coba ini, apalagi harganya kan kemasuk murah. Sayangnya ga cocok buat aku haha kulit aku cukup berminyak sedangkan pake ini jd kerasa lengket terus berminyak banget muka aku. Biasa aku pake buat ke kampus, siang ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0