Khairunnissa (@chakicaa) | Female Daily
image-user-female-daily

chakicaa · Khairunnissa

Beauty Enthusiast | 1371 Beauty Points
3.3(2801)

Acnes

Sealing Gel

18 Apr 2020

recommends this product!

Acnes sealing jel ini obat jerawat yang udah aku pake lamaa banget dari jaman sma kenapa aku betah karna tentunya harga lah ya😂 dan gampang dicari dia ini bukan tipe obat jerawat yg bikin jerawat kering ngeletek gitu tapi tipe pbat jerawat yg cepet bikin jerawat mateng ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0
4(18)

POSH

Anti-Perspirant Deodorant

Anti-Stain

10 Apr 2020

recommends this product!

CINTAA BANGEETT😍 sama semuaa varian deodorant anti pespirant nya posh cocok banget sama aku yang mudah bau kalo udah keringatan aku udah pernah coba yang warna pink juga yg varian sakura kalo gasalah lupa hhe itu juga enak banget juga bau bunga gitu kalo yg biru ini ba ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
4.4(57)

Herborist

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Kiwi Extract

10 Apr 2020

recommends this product!

Beli ini karna iseng awalnya pengen ganti scrub daan ternyataaa wanginya enak scrubnya juga enak ga bikin sakit ngangkat sel kulit mati banget abis pake ini tu berasa bersih banget kukit badan aku cuma agak terlalu cair si menurut aku jadi aku selalu masukin kulkas biar ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
4.4(272)

Herborist

Body Butter with Shea Butter

Zaitun

10 Apr 2020

recommends this product!

OMG sumpah ini baauu yang aku cintaa bangeett😍😍 ga ngerti lagi suka banget sama wanginya saking sukanya walaupun ga kemana aku selalu pake dan selalu ada dalam totebag kuliah aku dan sering aku reaply terus karna saking sukanya ama wangi zaitun ini apalagi dia ngelemb ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Century

0
4.4(444)

Herborist

Body Butter with Shea Butter

Banana

10 Apr 2020

recommends this product!

Varian body butter nya herborist yang pertama aku coba waktu itu seneng banget karna dia se ngelembapin kulit bangeett ga lengkeet abis itu tentunya wangi ya gausa ditanya lagi produknya herborist emang se wangi itu tinggal pilih wangi mana yang paling kita suka

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Century

0
3.9(1296)

Viva Cosmetics

Milk Cleanser

Lemon

07 Apr 2020

recommends this product!

Milk cleanser varian lemon ini enaak bangeett wanginya seger bau lemon ngangkat kotoran-kotoran yang ada di wajah banget apalagi abis dari luar ada sensasi dingin gitu ga bikin kukit kering tapi ngangkat minyak juga harga affordeble pokonya mangtap

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0
4.1(3246)

Viva Cosmetics

Face Tonic

Green Tea

07 Apr 2020

recommends this product!

Toner ini baunya greentea banget cenderung ke bau obat gitu kalo menurut aku tapi menurut aku dia kurang ngelembapin dari toner viva yang varian bengkoang banyak yang bilang bagus buat jerawat bruntusan tapi di aku gak terlalu ngaruh huhu🙃

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Hypermart

0
4.8(607)

Selection

Facial Cotton Lapis Tipis

07 Apr 2020

recommends this product!

Kapas ini tuh tipiiis dari biasanya jadi bisa lebih hemat gitu loh dear aku juga biasanya kalo pake kapas yg biasa selalu dibagi dua gitu wkwk karna berasa boros aja kek buang2 aja gitu oiya klaim kapas ini agak bertekstur jadi harus pelan pelan makenya dengan harga mur ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
3.9(1217)

Viva Cosmetics

Face Tonic

Bengkuang

06 Apr 2020

recommends this product!

Siapa si yang gatau toner legend ini hehe dari aku kecil emak udah pake ini dan aku kdg sering ikutan make karna penasaran eh pas besar ternyata malah aku sukaa dan beli terus karna emg baguss buat ngelembapin harganya murah varian banyak mudah dicari daaan mencerahkan ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
4(756)

NIVEA

Lip Butter

Raspberry Rose

06 Apr 2020

recommends this product!

Emang ampuh banget buat ngelembapin bibir inimah baunya kaya permen kareet doongg😍 ena banget bisa juga dijadiin lipgloss ala ala gitu🥰 aku pake lip butter ini setiap hari sebelum tidur sama pas bangun tidur. Abis make malamnya pasti pas bangun bibir masih tetap moist ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0
Prev
Next