Tisa Pradita (@chability) | Female Daily
image-user-female-daily

chability · Tisa Pradita

Beauty Rookie | 605 Beauty Points
4.6(10)

Narciso Rodriguez

For Her

Fleur Musc

19 Dec 2020

recommends this product!

Buat pecinta wangi floral powdery, wajib punya parfum ini deh. Aku langsung jatuh cinta saat pertama kali coba. Walau floral tapi aku suka sama aroma powdery nya. Dia seger. Kesannya ceria. Ketahan lumayan lama kalau di kulitku, lebih dari 4-5 jam.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Tokopedia

0
4.3(1151)

Neogen

Bio-Peel Gauze Peeling

Lemon

15 Dec 2020

recommends this product!

Produk ini bagus buat ngangkat kulit mati. Di kapasnya itu ada dua sisi. Sisi kasar dan sisi lembut. Kulitku sensitif dan ga ada masalah apa-apa setelah pakai ini. Biasanya pake nya aku bagi dua sih, jadi bisa ngirit banget. Baunya khas lemon.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0
4.8(6)

Abib Cosmetics

Mild Acidic pH Sheet Mask

Honey Fit

15 Dec 2020

recommends this product!

Yang paling menonjol sih kandungan cairannya isinya banyak bangettttt... jadi setelah dipakai di wajah, sisa airnya bisa buat bagian tubuh lainnya. Di kulitku yang sensitif ngga ngaruh apa-apa... Tapi bikin kulit kenyal setelah pake.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tokopedia

0
4.2(170)

Estee Lauder

Micro Essence Skin Activating Treatment Lotion

15 Dec 2020

doesn't recommend this product!

Gampang nyerap di kulit sih tapi untuk kulitku tidak begitu memberikan efek khusus. Udah setahunan pake biasa aja. Aromanya kurang enak tapi nggak begitu mengganggu. Sepertinya kalau habis ngga bakal beli lagi sih. Mau cari yang lebih ramah di kantong

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0
4.6(49)

ULTIMA II

Delicate Transluscent Face Powder with Moisturizer

Natural

15 Dec 2020

recommends this product!

Wah, ini produk yang udah dari jaman dulu banget dipake sama ibuku juga. Aku suka karena hasilnya di wajah bagus banget. Wanginya juga khas. Dan lama-kelamaan setelah dipakai, bedaknya jadi nyatu sama kulit wajah. Jadi lebih alami. Cuman kadang aku ngerasa ini bedak tab ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.5(2)

CLINIQUE

Repairwear Sculpting Night Cream

15 Dec 2020

recommends this product!

Baru nyobain pertama kali sih tapi udah jalan hampir setahun. Cuman aku pakainya ga setiap hari, mungkin dua hari sekali karena kadang suka lupa. Aku suka banget teksturnya yang langsung nyerap ke kulit, ga bikin lengket!!! Aromanya juga pas wanginya, ngga berlebihan. W ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.9(251)

NACIFIC

Phyto Niacin Whitening Toner

15 Dec 2020

recommends this product!

Sebenernya ga ada masalah sih sama produk ini, tapi ga ada efek yang signifikan untuk kulitku. Lalu karena aku penyuka toner yang sangat cair, aku kurang suka sama produk ini. Rasanya harus banyak nuangnya di kapas karena kalau kurang cuman habis keserap di kapas, jadi ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0
3(363)

Veet

Hair Removal Cream

Sensitive

15 Dec 2020

recommends this product!

Udah pake dari sejak awal kuliah. Mungkin sekitar tahun 2009/2010? Emang ga sampe yang bersih banget untuk ngilangin bulu ketiak, tapi lumayan daripada dicukur. Untuk bulu di tangan dan kaki bisa bersih banget sih. Nunggunya juga ga terlalu lama dan praktis. Kulitku san ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

1
3.2(74)

Mizzu

Smart Liner

Black

15 Dec 2020

recommends this product!

Pertama kali beli pas dulu awal-awal keluar, juga karena aku penggemar eyeliner spidol model seperti ini jadinya tertarik coba. Ternyata aku cocok banget. Hitam banget dan mudah banget pakenya. Gak luntur juga. Cepet kering kalo pas diaplikasikan, jadi ga perlu nunggu l ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.9(185)

Maybelline

Cheeky Glow

Peachy Sweetie

15 Dec 2020

recommends this product!

Udah pakai ini sejak awal masuk kerja pertama kali dulu. Warnanya keluar banget di kulitku. Makin lama atau kalau muka udah mulai berminyak, warnanya jadi oke banget di kulit aku. Berkali-kali cobain merk lain tapi tetep selalu ada stock si maybelline ini.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next