Cella Felicia (@cellafeliciaw) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

cellafeliciaw · Cella Felicia

Beauty Newbie | 90 Beauty Points
3.6(18 reviews)
ShiseidoIbuki Protective Moisturizer SPF 18

30 Jun 2018

Buat kulit sensitv pas banget nih. Gak terlalu lembab yg bikin jadi jerawatan. Ringan juga. Uda habis berbotol botol. Gak cepat habis padahal uda pakai sampai leher sampai sisa ketangan tangan juga malah. Belum nemu lagi yg bisa cocok.

0
3.6(10 reviews)
L'Oreal ProfessionnelAbsolut Repair Lipidium

30 Jun 2018

Hair mask yg super penolong nih. Rambut aku uda bleaching 4-5x super kering banget. Pakai ini jadi ketolong halus. Uda kayak peganti conditioner pakai dikit diemin 5menit uda alus. Aplg kalo didiemin lama. Uda habis 1,5 tube yg 500ml. Wangi nya soft gak heboh yg bikin p ... Read more

0