Mocel (@celcacel) | Female Daily
image-user-female-daily

celcacel · Mocel

Beauty Advisor | 6760 Beauty Points
4.5(91 reviews)
Love Beauty and PlanetTea Tree Oil & Vetiver Body Wash

celcacel recommends this product!

13 Oct 2020

aku suka banget sama wangi sabun ini, fresh dan bukan tipe wangi yg manis kaya kebanyakan varian produk lbp yg lain. untuk sabunnya sendiri berbusa tapi ga bikin kulit kering. satu hal yg aku kurang suka dari sabun itu yaitu kemasannya botol dg tutup semacam flip flop j ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(80 reviews)
SycaLip Tint

04 Caramel Beige

celcacel recommends this product!

06 Oct 2020

sebenernya udah tau brand ini dari awal2 muncul tahun lalu tp nguatin diri buat ga beli karna gamau ‘ngoleksi’ lip product. sekarang akhirnya keturutan buat nyobain. first impression sama packingnya super unik dan lucu, udah include pouch transparant yg kepake banget bu ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4(28 reviews)
GarnierHydra Bomb

Lavender oil

celcacel recommends this product!

02 Oct 2020

ini salah satu sheetmask andalanku. awalnya iseng beli karna ada bundle package promo dan setelah dateng jadi mikir ulang takut ga cocok karna mengandung lavender ‘oil’ aku cukup takut pake skincare dengan ingredient EO karna punya kulit berminyak dan mudah berjerawat. ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.9(21 reviews)
Aeris Beaute Blendie Bar

Original

celcacel recommends this product!

02 Oct 2020

menururtku ini produk must have. ga nyangka ternyata nyuci brush/sponge bisa segampang itu dan berasa ga butuh effort sama sekali. biasanya aku butuh waktu cukup lama buat cuci brush tapi sejak nyoba produk ini nyuci brush bener2 jadi semudah itu. bener2 must try dan ha ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(763 reviews)
AVOSKINMiraculous Refining Serum

celcacel doesn't recommend this product!

02 Oct 2020

untuk serum ini dari segi ingredient udah jelas kalo ini adalah produk yg bagus banget, tp sayangnya dikulitku tidak bekerja secara maksimal. selama penggunaan serum ini aku ga notice perubahan apapun diwajahku tapi juga ga nimbulin masalah baru. texturenya sendiri lebi ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.3(1384 reviews)
AVOSKINMiraculous Refining Toner

celcacel recommends this product!

02 Oct 2020

ini salah satu produk penolong ku disaat sedang break out parah tahun lalu. disaat udah gatau harus pake produk apalagi, aku nambahin produk ini dalam routine aku dan ternyata ngefek banget. hasilnya perlahan bekas2 jerawat yg item dan banyak banget di sekitar jaw line ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.5(36 reviews)
L'Oreal ParisInfallible Full Wear Concealer

309 Natural Rose

celcacel recommends this product!

02 Oct 2020

walau pengetahuanku soal make up masih minim dan banyak ga ngertinya tapi aku bisa ngerti kenapa produk ini bisa disukai banyak orang dan jadi produk andalan. produk ini bener-bener bisa nutup, coveragenya ga perlu diragukan lagi, dan hasilnya pun emang bagus dikulit. w ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.5(100 reviews)
EminaMagic Potion

Sienna

celcacel recommends this product!

02 Oct 2020

menurutku ini produk wajib bagi cewe2 penyuka liptint dan ombre lips. secara dengan harga yg super affordable dan mudah banget ditemuin dimana2 kualitas produk ini ga perlu diragukan. warnanya cantik, dan karna ini tint pasti akan ninggalin stain dibibir seharian. dan b ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.1(90 reviews)
NarukoTea Tree Shine Control & Blemish Clear Night Gelly

celcacel doesn't recommend this product!

02 Oct 2020

aku nyoba night gel ini karna sebelumnya udah ngerasa cocok sama sheetmask dari naruko jadi pengen coba beberapa produk lain. kesan pertama yaitu wangi khas tea tree naruko yg aku pribadi suka karna calming dan refreshing. texturenya gel tapi tipe gel yg ringan dan lang ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.5(191 reviews)
ElsheSkinSmoothing Serum for Acne

celcacel doesn't recommend this product!

02 Oct 2020

kesan pertama dari produk ini wanginya kenceng banget alkohol, cukup mengganggu sebenernya cuma aku masi bisa nahan, texturenya cair tapi sedikit oily menurutku, ketika diaplikasikan diwajah mudah menyerap tp meninggalkan kesan oily. selama penggunaan serum ini aku ga n ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next