ceisera novitaningrum (@ceisera) | Female Daily
image-user-female-daily

ceisera · ceisera novitaningrum

Beauty Enthusiast | 1436 Beauty Points
4.5(635)

AVOSKIN

Miraculous Retinol Ampoule

08 Jan 2021

recommends this product!

sejauh ini hasilnya di muka bagus banget sih, keliatan bruntusan yang masih ada di muka udah hilang jadi muka gak bertekstur lagi tapi PRnya masih ada untuk menghilangkan bekas jerawatnya aja. Tekstur produknya gak lengket dan cepat menyerap dan di muka aku gak jadi ker ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(4252)

Garnier

Micellar Cleansing Water All-in-1 Makeup Remover & Cleanser

For Oily, Acne-Prone Skin

24 Nov 2020

doesn't recommend this product!

pernah pakai varian micellar water yang ini karena katanya untuk kulit berminyak dan acne. tapi kata orang kulit aku kok jadi agak lebih kusam padahal semua rangkaian skincarenya sama kayak biasanya yang diganti ya cuman micellar waternya doang. dan setelah ganti lagi k ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
4.3(52)

Garnier

Color Naturals Ultra Color

Plum Red

24 Nov 2020

doesn't recommend this product!

pertama kali nyobain cat rambut karena lihat hasil warna coklat di rambut teman bagus dan iseng mau nyoba warna ini. ternyata pas dipakai gak kelihatan sama sekali warnanya dirambut aku, yang kelihatan cuman jari tangan jadi agak ungu doang, ya mungkin karena rambutnya ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Hypermart

0
4.5(46)

Garnier

Color Naturals Ultra Color

Raspberry Red

24 Nov 2020

recommends this product!

pakai varian yang warna merah ini karena iseng dan nyoba warnanya bakal keluar atau enggak di rambut aku. ternyata setelah pakai, warnanya nampak donggg, gak kayak varian yang warna purple gak nampak sama sekali warnanya di rambut aku. dannn setelah pakai produk pewarna ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0
4.3(11669)

Garnier

Micellar Cleansing Water All-in-1 Makeup Remover & Cleanser

24 Nov 2020

recommends this product!

ini cleansing water terluv, karena bisa mengangkat semua kotoran yang menempel dimuka setelah seharian beraktivitas. wanginya gak mengganggu jadi nyaman aja digunainnya dan setelah pemakaian pun gak bikin kulit kering. pokoknya bakal pakai micellar water ini terus untuk ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.2(1095)

Maybelline

Magnum Barbie Waterproof Mascara

Black

23 Nov 2020

recommends this product!

ini maskara bagus banget untuk pemakaian sehari-hari sih karena gak yang lebay dan kelihatnnya natural aja gitu. terus karena waterproof jadi dia tahan lama banget. tapi waterproofnya ini kalau gak benar- benar dibersihinnya pasti ada aja yang gak kehapus dan bikin mata ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Matahari

0
3.2(626)

Wardah

EyeXpert Perfect Curl Mascara

23 Nov 2020

recommends this product!

niatnya mau beli maskara maybelline tapi pas liat wardah kayaknya menarik dan harganya juga lebih murah dibanding maybelline. tapi ternyata...ya ada harga ada kualitas sih ya. ternyata maskara ini tu gampang banget bluber gitu pas diaplikasiin. awalnya mikir karena jara ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0
4.9(33)

Rohto

Rohto Cool

Cool

23 Nov 2020

recommends this product!

satu keluarga selalu pakai ini kalau mata meradang atau mata gatal. sensasi setelah ditetesin rohto tu enak banget mata jadi dingin gitu jadi gak panik lagi karena mata gatal. Terus gak lama setelah pakai ini, mata yang tadinya merah mulai kembali normal deh.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
4.3(546)

Garnier

Black Serum Mask Pure Charcoal

Black Algae

23 Nov 2020

recommends this product!

beli sheet mask ini karena katanya untuk kulit yang pori-pori besar dan membuat kulit jadi lebih cerah. setelah dipakai kulit memang terasa lebih cerah,melembabkan dan ngerasanya kulit jadi lebih bersih gitu. serumnya banyakkkk banget, sheet masknya juga pas di muka dan ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(274)

Garnier

Serum Mask Light Complete Bright Up

23 Nov 2020

recommends this product!

sheet mask garnier yang ini langsung kelihatan hasilnya karena setelah pakai ini emrasanya muka jadi kebih cerah gitu. serum sheet masknya banyak banget terus wanginya juga enak dan gak menganggu sama sekali. sheet masknya pas dimuka terus setelah pakai ini muka jadi te ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0