ccceeeccciiilll (@ccceeeccciiilll) | Female Daily
image-user-female-daily

ccceeeccciiilll · ccceeeccciiilll

Beauty Rookie | 650 Beauty Points
3.9(89)

Erha

Perfect Shield

Normal to Oily Skin

03 Dec 2020

undefined recommends this product!

kalo di aku produk iki jadi melembankan dan alhamdulillahnya gak kasih efek negatif ke kulitku, sangat cocok seneng banget , yaa aku bakalan repurchase lagi si soalnya aku udah cocok. yg masih ragu mau cobain, cobain aja deh gabakal nyesel

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.2(147)

Erha

Erha 2 Facial Wash

For Oily Skin

03 Dec 2020

undefined recommends this product!

hahaha gatau seneng bgt ternyata cocok sm ini, sangat sangat membantu aku yg lagi bingung cari cleanser tp gak bikin kering, gatau kenapa hasilnya jadi segar dan cerah bgt xixixi thank you erha udah ngeluarin produk cleanse untuk kulit berminyak

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.9(48)

Pond's

Juice Collection Cleanser

Orange Nectar

02 Dec 2020

undefined recommends this product!

wow banget. murah dan enak banget yampun aku sukaaaaa karena emang bikin lembab walaupun bauknya agak terlalu stronf menurutku, tp issoookaayyy , aku tetep suka karena gampang dicari murah dan mantab, gak bikin efek yg jelek jelek di muka hehe

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0
4.6(1719)

L'Oreal Paris

Voluminous Lash Paradise Mascara

204 Blackest Black

02 Dec 2020

undefined recommends this product!

hehehe alhamdulillah aku nemuin maskara yang bener bener cocok di aku, gak beleber kemana mana, dan aku suka banget karena jatuhnya natural tp lentik dan bervolume normal, cuma ya menurut aku mahal si wkwkwkw but i love it so much !!! xoxo ♡♡

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.3(981)

NIVEA

Sun Protect & White Oil Control Serum SPF50 PA+++

02 Dec 2020

undefined recommends this product!

alhamdulillah aku cocok pakai ini, kulitku yang berminyak untung aja aman sekali pakai ini. hampir sama kaya punya loreal xixixi cuma ini lebih murah sekali , aku juga suka dengan bentul botolnya yg langsing jadi mudah untuk dibawa kemana mana ♡

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0
4.1(54)

Safi

Dermasafe Gentle Care Mousse Cleanser

02 Dec 2020

undefined recommends this product!

aww sukak banget walaupun foam bener bener gak bikin kering malah bikin lembab bangettt i love it. gak ada bau yg mengganggu, pemakaiannya juga mudah banget karena tinggal pump dan pakai gak pake ribet bikin foam karena bentuknya udah foam♡

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0
4(1531)

The Ordinary

Alpha Arbutin 2% + HA

26 Nov 2020

undefined recommends this product!

yaa udah tau lah ya kalo ini beneran bagus, aku pribadi udah habis 2 botol dan beneran bikin murah cerah sm ngurangin bekas jerawat, tapi sekarang udah gak pake lagi sih, soalnya harganya skr lumayan mahal dan aku lebih pilih untuk pakai niacinamide

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

1
4.3(1366)

LUSH

Mask of Magnaminty Face and Body Mask

25 Nov 2020

undefined recommends this product!

bingung banget , sebenernya bagus sih, tapi sayangnya masa jangka awetnya tuh pendek bgt jadi yg awalnya pake disayang sayang biar ga abis lahhh udah kadaluarsa aja , padahal udah beli size kecil lo hhh sayang gitu masih banyak tp udah kadaluarsa :(

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.6(11526)

Emina

Sun Protection SPF 30 PA+++

25 Nov 2020

undefined doesn't recommend this product!

gatau dah aku kurang suka karena bikin berminyak gitu dan keliatan kusem :( murah sih tapi . aku beli di temenku soalnya dia kerja di emina , awal pake si suka ya karena gak punya sunscreen lain untuk dibandingkan , ini juga sunscreen pertama aku xixi

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0
4.2(1955)

Pond's

Vitamin Micellar Water

Brightening Rose

25 Nov 2020

undefined recommends this product!

Hahaha gatau banget sampe habis 3 botol sukaaa bangettt gk bikin perih atau kering , i loooovvveee iiitttttt soo muchhh... gampang dicari dan murah tuh ya yg paling penting, tapii kemaren tergiur buat nyoba si w4rd4h yg seaweed sii jadi agak bimbang dehh wkwk

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

1
Prev
1
2
Next