carita (@carita30) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

carita30 · carita

Beauty Newbie | 89 Beauty Points
4.1(282 reviews)
Some by MiYuja Niacin Serum

carita30 recommends this product!

25 Mar 2020

OMG MUST HAVE ITEM! ini nih beneran buat glowing dan nyerahin muka! senengnya itu karena dia beda g kayak brand pesaingnya (phyto). Habis pakai ini 1 botol muka udah kerasa cerah banget. Dulu dahi ku gosong karena g pernah skincare an dan habis pakai ini WARNAnya RATA d ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

2
3.7(3289 reviews)
Some by MiAHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

carita30 doesn't recommend this product!

25 Mar 2020

PRELOVED! Setelah nyoba Yuja Niacin serumnya jadi jatuh cintah deh sama some by mi. Akhirnya aku beli tonernya karena bs ngilangin komedo (pori"). Bruntusan deh, mungkin emang bukan jodoh kali ya. soalnya dulu pakai produk ada BHA juga kayak gini 😑 jadi PRELOVED 99K! c ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

2