Carisa Haslim (@carisahaslim) | Female Daily
image-user-female-daily

carisahaslim · Carisa Haslim

Beauty Enthusiast | 950 Beauty Points
4.2(308)

PIXY

UV Whitening 4 Beauty Benefits BB Cream

02 Cream

01 Jan 2020

recommends this product!

Awalnya agak ragu sama produk ini karena kulitku tipe berminyak, tapi ternyata setelah nyobain selama beberapa kali, produk ini bisa dibilang oke. Teksturnya agak cair, gampang di ratain di wajah,ringan,nggak bikin kelihatan dempul jadi cocok buat dipakai sehari-hari un ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.4(521)

PIXY

Lip Cream

10 Sweet Choco

10 May 2019

Awal pas baru beli lipstick ini sempat agak nyesel karena ngerasa kayaknya salah beli warna. Kalo di lihat dari botol dan pas di apply di kulit tangan, warnanya pink-coklat agak gelap makanya di awal aku rada nyesel karena takut gak cocok di aku karena aku nggak suka pa ... Read more

0
2(1)

SKINFOOD

Skinfood Sugar Bloom Shadow Box

#02 Natural Bloom

30 Apr 2019

Tempat eyeshadow ini bagus dan lucu banget, kesannya kayak box yg vintage. Setau aku ada 6 pilihan shade, cuman aku beli yg shade #02 dengan isi tiga buah warna. Awalnya harapan aku ttg eyeshadow ini cukup tinggi, karena semu/ketiga warnanya shimmery jadi harusnya lebih ... Read more

0
4.3(380)

Nature Republic

real nature mask sheet

tea tree

09 Apr 2019

Masker ini bagus banget buat kalo lagi jerawatan, bener2 ngebantu jerawat jadi lebih tenang. Aku selalu pakai masker ini malam hari sebelum tidur dan besoknya jerawat aku jadi kempes dan juga ngebantu kecilin pori2. Biasanya sebelum pakai masker ini aku juga pakai maske ... Read more

1
3.4(18)

The Face Shop

Lovely Me Ex Pastel Cushion Blusher

Coral Cushion

09 Apr 2019

Tempatnya lucu banget, apalagi puff nya. Tapi sayangnya untuk kualitas produk biasa aja, justru kurang bagus. Warnanya susah banget keluar, harus berkali kali kali kali..... oles baru kelihatan warnanya dan itupun bukan yang bener2 kelihatan. Aku kira cuman warna ini aj ... Read more

0
4(18)

Tony Moly

DELIGHT CIRCLE LENS MASCARA

VOLUME/VOLUMIZING

09 Apr 2019

Nggak suka sama maskara ini karena dia selalu luntur dan beleber di sekitar mata, bikin makeup jadi berantakan. Pas dipakai juga biasa aja nggak kasih efek nambah volume ataupub manjangin bulu mata. Harganya termasuk murah untuk maskara, tapi kualitasnya kurang bagus.

0
4.2(26)

EOS

Smooth Sphere Lip Balm

Coconut Milk

09 Apr 2019

Bentuknya lucu, bulet seperti telur. Unyuk produknya sendiri menurut aku bagus tapi bukan yang wow banget dan harganya nggak bisa dibilang murabg banget. Dengan harga segitu masih ada produk lipbalm lainnya yang lebig bagus, bahkan dengan harga lebih murah.

0
4.4(814)

Studio Tropik

Original Priming Water

09 Apr 2019

Bagus buat jadi primer dan setting spray makeup karena ngebuat makeup jadi lebih tahan lama, ngebantu mengontrol minyak di wajah aku yang tipenya berminyak dan nggak ngebuat makeup jadi powdery. Harganya affordable banget, isinya juga banyak.

0
3.9(7)

The Face Shop

Air Cotton Makeup Base

01 Mint

09 Apr 2019

Primer ini warnanya hijau mint (sesuai sama namanya), teksturnya kental dan hampir nggak ada bau. Meskipun warna produknya hijau mint tapi nggak bakal ngebuat wajah kita jadi warna hijau kok. Justru membuat wajah kita jadi terlihat makin cerah, tapi hati2 karena kalo ke ... Read more

0
4.2(60)

Instaperfect by Wardah

Mattesetter Lip Matte Paint

Vibe

09 Apr 2019

Pertama kali tau lipstik ini dari temen karena pas dia pakai dan warnanya seperti perpaduan warna merah marron sama ungu tua, cantik banget. Tapi pas mampir ke wardah, lihat dan coba lipstiknya langsung di aku ternyata warnanya jadi merah maroon nggak ada warna keunguan ... Read more

0
Prev
Next