Candri Nona (@candri) | Female Daily
image-user-female-daily

candri · Candri Nona

Beauty Newbie | 190 Beauty Points
4.1(7)

Jafra

Royal Boost Matte Control Moisturizer

20 Apr 2021

doesn't recommend this product!

Sayang bgt aku gak cocok sama moist yg ini. Pas aku pake langsung ada efek panas dan jadi berkeringat gitu. Baru sehari pake moist ini langsung deh jerawatku muncul dan kulit ku jadi merah2. Aku kira kalau cocok sama facial washnya bakalan cocok juga sama moistnya. Baru ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Whatsapp

1
4.2(43)

Jafra

Royal Jelly Boost Purifying Gel Cleanser

20 Apr 2021

recommends this product!

Produk ini walaupun ada butiran scrubnya tapi gak bikin kering. Awalnya agak takut karna kulit wajah ku yg acne prone tapi pas tak coba gak masalah sama scrubnya. Habis cuci muka malah jadi lembab. Sementara masih pake sih soalnya enak aja kalau cuci muka gak bikin keri ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Whatsapp

0
3.6(34)

Wardah

Long Lasting Lipstick

09 Vibrant Red

20 Apr 2021

recommends this product!

Sebenarnya suka sama warnanya tapi lipstiknya transfer jadi cepet hilangnya gak tahan lama. Dan sekali jatuh langsung patah. Gak begitu matte kalau di pake tapi pas aja kalau di bawa kemana mana gak makan tempat

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Beauty Studio

0
4.5(250)

Emina

Daily Matte Loose Powder

02 Natural Beige

20 Apr 2021

recommends this product!

Pas awal di pake emang kaya matte gitu tapi kok lama2 malah kadang bikin kulit kusam. emang natural sih kaya gak pake bedak gitu. Sayang bgt kalau gak di touch up lagi kulitku malah jadi kusam, padahal udah suka sama ni bedak karna ringan bgt dan gak kelihatan kalau pak ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4(955)

Jafra

Mud Mask

20 Apr 2021

recommends this product!

Paling suka sama baunya yg seger2 gimana gitu. Habis pake masker ini rasanya kulit wajah ku bersih dan lembab. Gak terlalu ngefek di kulit wajahku yg acne prone. Maskernya ringan, emang gak terlalu cepet bgt bikin jerawat kering tapi suka aja sama masker ini. Walaupun a ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0
4.1(266)

Jafra

Royal Jelly Lift Concentrate

20 Apr 2021

recommends this product!

Lumayan memperbaiki kulit ku tapi memang butuh waktu cukup lama. jadi gak 28 hari langsung glowing. Ukurannya mini dengan harga yg relatif mahal. Tapi hasilnya mulai kelihatan agak lembab sekitar 2 bulan pemakaian kalau di kulitku

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0