kelly callista (@callistacoline) | Female Daily
image-user-female-daily

callistacoline · kelly callista

Beauty Newbie | 255 Beauty Points
4.1(337)

NIVEA

Soothing Cleansing Oil Face & Eyes With Natural Grape Seed Oil

Sensitive Skin

20 Apr 2020

recommends this product!

Pertama kali liat ini waktu lagi belanja di suatu supermarket di Hungary. Waktu itu lg liat2 bagian skincare trs ketemu ini. Di liat2 oke juga kyk nya jadi langsung beli. Malem nya abis aku beli langsung aku coba pake. Pas abis balurin ke muka liat kotoran nya pd keangk ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Supermarket di Hungary

0
4.3(56)

Redwin

Sorbolene Moisturiser

18 Mar 2020

recommends this product!

cinta bgttt sama moisturizer ini. aku punya kulit yang super kering sampe bikin rasa gatel-gatel trs aku coba moisturizer ini beberapa bulan yg lalu tp ga rajin. baru akhir-akhir ini rajin pake krn gatahan sama kering nya kulit aku ini. moisturizer ini ga lengket dan wa ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Target

0
4(988)

Cosrx

Oil-free Ultra-Moisturizing Lotion (with Birch Sap)

25 Feb 2020

recommends this product!

Aku pertama kali pake ini tiba2 muncul bentol2 di pipi tapi ga merah cuman gatel aja. Gara2 begitu langsung stop pake karena takut jadi parah. Mungkin karena baru pertama kali pake juga ya jadi begitu. Kalo pake ini di muka aku berasa minyakan tapi jadi moist bgt sih. B ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Watson

0
4(3809)

Cosrx

AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

25 Feb 2020

doesn't recommend this product!

abis pake beberapa bulan, gak begitu ngaruh apa2 ke muka aku. cuman toner ini bikin moist dan seger aja sih. mungkin aku kurang lama pake nya jadi belom bisa melihat hasil yang bagus di muka aku. aku suka tekstur toner nya. menurut aku dia cair dan gak bikin lengket jug ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0
4.6(19)

Burt's Bees

Tinted Lip Balm

Rose

02 Aug 2019

recommends this product!

awalnya tau burt’s bees karena liat liat review orang lain jadinya kepengen beli. waktu pas ke aussie, liat di drugstore ada burt’s bees auto beli yg ini. lipbalm nya enakk, dipake overnight besok nya bibir jadi lembab, warna nya juga natural bgt jadi kalo mau sekolah a ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : target

0