Annisa s (@caicaca) | Female Daily
image-user-female-daily

caicaca · Annisa s

Beauty Enthusiast | 1183 Beauty Points
4.4(1688)

Rexona

Dry Serum

Fresh Sakura

31 May 2021

recommends this product!

pertama kali nyobain deo yg ga bikin item keti jujur ini teksturnya enak dan aromanya juga enak misal udah keeingetan baunya ga kecampur gitu cuma di aplikatornya pas dipake jadi meleber kemana" itu aja si oh iya gampang ditemuin juga untuk harga ya standar

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.5(263)

Dove

Hair Growth Ritual Creambath

26 May 2021

doesn't recommend this product!

Awalnya iseng nyoba siapa tau ngaruh buat manjangin rambut tapi malah bikin rontok banget dan sayangnya bikin ketombean parahhh, jadi cepet lepek baunya juga agak aneh menurut aku. Untuk harganya ya murah bet 😂 dan gampang ditemuinnn

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.2(1130)

Citra

Fresh Glow Multifunction Gel Aloe Bright UV

24 May 2021

doesn't recommend this product!

awalnya iseng beli karena murah 😂 pas dicoba aromanya cukup nyengat dan pas dipake diwajah langsung muncul jerawat mendem padahal teksturnya enak,gampang ditemuin juga ya gitu deh ada harga ada rupa 😌

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
4.2(62)

Bloomka

Calendula + Vitamin B3 Whitening Facial Toner

04 Apr 2021

recommends this product!

Beli ini pas lagi promo sama si bakuchiolnya awalnya ga ekspektasi gimana" tapi pas dipake aromanya kalem,teksturnya juga bener" kayak air bisa dipake buat hydrating toner juga tapi setelahnya ga ada efek ngelembabin sama sekali

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.6(12567)

Emina

Sun Protection SPF 30 PA+++

29 Mar 2021

doesn't recommend this product!

Sunscreen pertama yg dicoba pas nyemplung ke dunia perskincarean aromanya enak suka, teksturnya pun juga enak,ga bikin komedoan juga dan ga minyakan tapiiiiii bikin kusem 🙂 apalagi pas abis upacara ya allah dekil bgtt 😭

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Carefour

0
4.2(4584)

PIXY

Aqua Beauty Protecting Mist

24 Mar 2021

recommends this product!

Beli ini karena mau belajar make up dan ini juga bisa buat ngelembabin muka aku pake sebagai pengganti toner tapi itu juga jarang" buat kemerahan juga baguss dan dia ga bikin jerawat,berminyak,dll oh iya harganya murah 😂

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.1(507)

Viva Cosmetics

Viva Milk Cleanser

Milk

21 Mar 2021

recommends this product!

Beli ini karena direkomendasiin mama akhirnya nyoba awal pemakaian muka panas terus ruam kemerahan akhirnya setelah diotak atik baru nemu cara make yang cocok dan produk ini bikin lembab setelahya sukaa

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Alfamart

3
4.2(155)

Vaseline

Vaseline Lip Therapy Rosy Lips

21 Mar 2021

recommends this product!

Aromanya cukup nyengat untuk ukuran lipbalm dan agak keganggu di aku tapi dia ga minyakan kayak merk sebelah. Pake ini sebelum pake liptin emang paling mantul harganya cukup terjangkau tapi sayangnya belum ada halal

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
4.2(58)

Hada Labo

Gokujyun Super Hyaluronic Acid Hydrating Lotion Light

20 Mar 2021

doesn't recommend this product!

Baru pertama kali pake besoknya langsung muncul bruntusan sedih banget ga cocok mungkin karena ada kandungan oilnya(?) jadi kesumbat pori-porinya dan dia bener-bener kayak air ga ada lembab"nya akhirnya aku pake ke bagian tubuh yang lain

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.8(485)

Garnier

Hydra Bomb Eye Serum Mask

Lines-Smoothing Eye Mask

07 Mar 2021

recommends this product!

Bentuknya lucu 😂 cuma agak ribet aja makenya,aromanya masih aman lah ya ga ganggu dan ini ga bikin milia kayak varian yang orange essencenya juga cukup banyak jadi bisa disimpen untuk semingguan. Untuk hasilnya cukup buat nyegerin daerah mata dah sekitar tapi efek memu ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
Next