bubblepoo (@bubblepoo) | Female Daily
image-user-female-daily

bubblepoo · bubblepoo

Beauty Savvy | 2552 Beauty Points
3.5(13)

Mizzu

Lip Care

11 May 2021

doesn't recommend this product!

Beli ini murah banget, cuma 3000an apa ya? Produknya kecil bgt, dan ukurannya gamasalah sih di aku. Yang bikin masalah ini rapuh bangeeettt. Cuma pake sekali terus potel dong?! Teksturnya juga no banget sih haha maaf😅 Tapi yaudalah ada harga ada rupa

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.6(523)

The Ordinary

Caffeine Solution 5% + EGCG

05 Mar 2021

doesn't recommend this product!

Hmmm... Biasa aja??? Aku naruh harapan tinggi di produk ini. Tapi ternyata gaada perubahan sama sekali di mata pandaku. Setelah pakai ini, kulit rasanya dingin agak cekit cekit. Tidak melembapkan. Tapi ini isinya banyak banget sih, gak abis2. Tapi ya gt deh, aku prefer ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Sociolla

0
4.1(636)

Emina

Ms. Pimple Acne Solution Spot Gel

01 Feb 2021

doesn't recommend this product!

aku suka bgt sama acne spot gel punya sodaranya, wardah acnederm. pengen repurchase lagi tp stoknya lg gaada, akhirnya beli si emina ini. aku pikir dia bakal sebagus dan seampuh sodaranya, ternyata tidak teman2 :( dia masih bekerja sihh tapi ga lebih baik atau setara sa ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(251)

AVOSKIN

Your Skin Bae Serum

Niacinamide 12% + Centella

05 Jan 2021

doesn't recommend this product!

pas sebelum beli ini baca2 review FD terus pada bilang pipetnya susah, terus aku mikir yauda la ya pipet doang paling ga se annoying itu. TERNYATA EMG SUSAH DIPAKE BOI PIPETNYA RESE BANGET. kayak ga sepenuhnya bisa nyedot si serum, perlu berkali2. jadinya makan waktu ba ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(266)

ACWELL

Licorice pH Balancing Toner

21 Dec 2020

doesn't recommend this product!

ahhh bete bgt ga cocok padahal kata org org bagus:( terus exfoliatingnya kurang nampol tidak seperti kata org2 hueee:(. abis pake ini tumbuh jerawat kecil pdhl baru pake beberapa kali. terus kurang nampol juga, mungkin karena ini balancing toner ya bukan exfoliating

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sociolla

0
4.7(432)

Emina

Glossy Stain

01 Autumn Bell

23 Nov 2020

recommends this product!

bagus banget buat ombre maaaakkk!!! sebel ih kenapa harus korona jadinya gabisa keluar cantik pamer bibir ombre gemez pake ini. ah bagus deh suka warnanya cakep teksturnya ena tahan lama tahan air mantap bos!!! packagingnya juga AJUURRR DAH CAKEP BAT. kalo dipake sendir ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.6(1013)

Emina

Lip Mask

23 Nov 2020

doesn't recommend this product!

maaf ini overrated banget... banyak yg bilang dupesnya laneige (karena packagingnya yang mirip pol hehe), tapi menurutku engga:( setelah dipake dia emg melembapkan banget, tapi yauda dia melembapkan doang (saat dipake) ga menyehatkan bibirku setelah dipake. kalo si lip ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.7(182)

Jafra

Long Wear Creme Blush

Cashmere Peach

04 Nov 2020

recommends this product!

[semua orang suka dan reviewnya bagus, tapi gatau kenapa aku kurang suka... kayaknya bentuk pipiku gacocok kalo pake cream blush model gini, jadinya susah makenya. dia pigmented bgt sih emang... tapi warnanya ga sesuai ekspetasiku, kukira shade ini warnanya oren bener2 ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

5
4.6(27)

Luxcrime

Blur & Cover Two Way Cake

Opera

29 Oct 2020

recommends this product!

Bener sih emang kata orang-orang, sebagus itu. Beli ini karena kena racun tiktok hehe. Coveragenya mantap gila walaupun aku ngeapply nya pake brush. Tapiii sayangnya warnanya kegelapan di aku nih:( Ternyata kulitku sekarang cerahan banget, tp kalo pake warna custard jug ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4(31)

Madame Gie

Madame To Go Makeup Kit

03 Darkest Time

05 Oct 2020

recommends this product!

Ini murah banget tapi suprisingly kualitasnya super ok buat harga segitu! Aku beli kayaknya sekitar 30rban, udah dapet eyeshadow, highlighter, bronze sama blush on. Eyeshadownya kurang cocok sih warnanya sama aku, bronzenya juga terlalu gelap tapi blush on sm highlighte ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0