Noviana (@boybren) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

boybren · Noviana

Beauty Enthusiast | 1035 Beauty Points
4.1(40 reviews)
Kiehl'sBlue Herbal Acne Cleanser Treatment

Blemish cleanser treatment

boybren doesn't recommend this product!

08 Feb 2020

Belum habis 1 sachet sample nya, sudah nongol jerawat 3. 1 sachet bisa dipake lama. Ini jg ada saya pakai 5 harian. Sayang ga cocok di saya.. Produknya jg bau obat banget. Ga tahan sama bau nya.. Bau nya mirip sama obat jerawat nya..

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sample

0
4.2(106 reviews)
CosrxClear Fit Master Patch

boybren recommends this product!

08 Feb 2020

Suka banget sama produk ini. Saya pake buat bekas jerawat yg masih ada jendol nya.. Pake ini jd rata lg sama kulit.. Dipake semalaman pun ga bikin iritasi, gatel ataupun malah jd jerawatan lg. Baru pake rutin 5 hari, langsung repurchase lg. Udah habis 2 bungkus.. Hehehe ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.3(995 reviews)
CosrxAcne Pimple Master Patch

boybren recommends this product!

08 Feb 2020

Tipis dan ga bikin gatel walaupun dipake semalaman. Kalo untuk narik pus nya di jerawat yg sudah matang, agak kurang ya. Tp Untuk matengin jerawat sih ok. Dan ga bikin iritasi, tambah jerawatan di kulit sensitif saya ini. Bakal repurchase lg kalo sudah habis. . Harga jg ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.1(200 reviews)
Nourish Beauty CareAcne Plast

Girl

boybren doesn't recommend this product!

08 Feb 2020

Untuk jerawat yg udah matang, ga gitu narik pus nya.. Ada sih yg ketarik, tp cuma dikit. Untuk matengin jerawat jg lama. Dan kalo baca di kemasan nya kan pemakaian selama 8 jam. Saya pakai baru 6 jam aja udah berasa gatal.. Cuma harga memang murah. Tp tdk akan repurchas ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.4(518 reviews)
MakarizoHair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Cream

Royal Jelly Extract

boybren recommends this product!

21 Jan 2020

Harga terjangkau. Wangi nya awet banget, mantap. Pas habis dipakai bikin rambut jd lembut dan gampang di atur. Dan yg paling penting ga bikin ketombean. Baru coba yg sachet nya aja. Bakal repurchase lg. . Hehe.. Jd ga perlu repot ke salon jg.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(9 reviews)
HerboristHerborist Eau De Toilette

Calming Lavender

boybren doesn't recommend this product!

23 Dec 2019

Beli ini berharap bau lavender nya dapet. Parfum ini ga ada bau lavender nya sama sekali. Beli di shopee pas promo, lumayanlah dpt harga murah. Kalo wangi nya sih msh ok lah, msh bisa dipake. Lumayan tahan lama jg. Tp kalo repurchase sih no ya.. pgn beli yg lavender ban ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.2(164 reviews)
MinisoBritish Pear & Freesia Eau de Toilette

boybren recommends this product!

23 Dec 2019

Saya bukan penggemar parfum, krn kalo bau nya ga suka, suka eneg. Tp parfum ini wangi nya enak, ga bikin eneg. Dan katanya ini dupe nya jo malone. Walaupun blm coba yg jo malone nya.. hehe.. harganya terjangkau. Wanginya lumayan tahan lama.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.5(2833 reviews)
BiodermaSensibio H2O

boybren recommends this product!

11 Dec 2019

Micelar water pertama yg saya coba. Untuk double cleansing. Ga bikin jerawatan, dan bruntusan. Cocok utk kulit saya yg sensitive. Dah habis 1 botol yg paling kecil. Repurcashe? Pastinya dong.. Hehe. .

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(251 reviews)
OXYAcne Pimple Medication

5 (Regular Strength)

boybren doesn't recommend this product!

10 Dec 2019

Kalo untuk bruntusan boleh lah, kalo untuk jerawat meradang, lama sembuhnya, sama bikin area nya ada kerak dan berubah warna kulit nya.. Habis ini ga akan repurchase lg, walaupun harganya terjangkau.. Huhuhu..

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.2(1534 reviews)
Hada LaboGokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion

boybren doesn't recommend this product!

10 Dec 2019

Ini toner sejuta umat, ga cocok di saya. Pertama kali coba langsung gatel, ga sampe setengah jam. Dan setelahnya menimbulkan jerawat. Berharap bisa cocok dengan harga yg terjangkau kan yah. . Tp kulit ga bisa terima. So sad.. 😞

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next