Bunga Octavia (@bngaoctv) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

bngaoctv · Bunga Octavia

Beauty Advisor | 3025 Beauty Points
4.3(3 reviews)
L'Oreal ParisInfallible Full Wear Concealer

322 Ivory

bngaoctv doesn't recommend this product!

2 days ago

Awl beli ini karena racun dr slh satu MUA katanya bagus bgt.. Menurut aku kuas nya trllu gde jadi wlaupun mau pake dikit pun malah kebablasan .. apalgi klo lg cepet2 malah bikin makeup jd agak ancur 😟😟 .. kurang suka juga sm teksturnya krna dimuka aku lebih gmpg ngecr ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(251 reviews)
OXYAcne Pimple Medication

5 (Regular Strength)

bngaoctv recommends this product!

2 days ago

Aku beli ini krena baru pertama kali ada jerawat yang gede2 dan tumben bgt numbuh mlu .. tiap ilang 1 nmbuh 1 .. jadi aku mutusin buat beli oxy 5 krena katanya ga gtu keras .. pas aku coba skitar 3hari baru kempes .. lumayan sii menurut ku tp kurang bagus .. kayakny bak ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.2(613 reviews)
NaturNatural Extract Shampoo

Ginseng Extract

bngaoctv recommends this product!

2 days ago

BAGUS BANGETTT 🥺❤️ jadi aku pake shampoo ini cuman buat dikulit kepala abis itu aku pake shmpoo lain karena klo pake shampoo ini agak susa buat 1 rambut .. dan aku pake tonic nya juga skrg udh botol ke 3 & rambut aku udh jarang banget rontok ‼️😍 tadinya stress bgt tia ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Hypermart

0
3.8(266 reviews)
Some by MiAHA BHA PHA 30 Days Miracle Cream

bngaoctv doesn't recommend this product!

2 days ago

Kurang suka sama cream ini karena mnurut ku kurang membantu dann makinnn bikinn muka aku berminyakk , karena aku terlanjur beli paketannya jd aku pake skitar 1bulanan doangg & abs itu aku cmn pake tonernya & sabun muka nya aja krna tonernya aja pun udh sebagus ituu 🌈

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4(158 reviews)
Some by MiAHA BHA PHA 30 Days Miracle Cleansing Bar

bngaoctv recommends this product!

2 days ago

Suka banget sama ni sabun karena tipe muka aku oily aku tuh suka yang bikin muka aku jadi keset kalau abis cuci muka 😋 .. dan wlaupun awalnya aku mikir agak ribet pake sabun muka yang batangan .. ternyata ga seribet itu pas ud coba jadi suka banget ‼️ tapi yg bikin aku ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.5(706 reviews)
Some by MiAHA BHA PHA 30 Days Miracle Serum

bngaoctv recommends this product!

2 days ago

Buat ditipe kulit aku yg oily pake serum ini bkin tidur aku kurang nyaman karena muka makin lengket karena serum ini tuh teksturnya agak oily .. tapii hasilnya bagus bgt !! Karena aku baru pertama kali brutusan banyak & pas pake ini brutusan nya ilang & sisa jer ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.6(70 reviews)
EminaGlossy Stain

01 Autumn Bell

bngaoctv recommends this product!

2 days ago

Rekomen banget buat kalian yang suka bgt sm liptint !! Bener2 warna nya bagus bgt & wangi nya juga enak gabkin enek & ga bkin bibir kering ‼️🌈✨ bkin makeup tuh makin keliatan fresh bgt , ga pucett karena aku tipe yg pucet bgt klo ga pake liptint 🦋 harganya juga super ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4(604 reviews)
Skin1004Madagascar Centella Asiatica Toner

bngaoctv recommends this product!

25 Apr 2020

Awalnya aku pake ini krna saudara aku pake & kulit dia dr yg jrwatan smpe muluss bnrr2 gad jrwat !! Akhirnya aku coba pake brg sama dia tp kurang baguss si di akuu kyak kurang ada hasilnya .. tp mgkn klo yg cocok bsa ngebersihin muka bgt krna klo aku liat banyak tmn2 ak ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.7(3246 reviews)
Some by MiAHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

bngaoctv recommends this product!

25 Apr 2020

Suka bgt sama toner ini !! Ntah kenapa aku suka sama wanginya & enak dikulit bru bbrp mnggu pake ini jerawat aku pd ilang .. sbnrnya aku bukan tipe yg sering jrwatan tp smpet parah tb2 jrwatan & pas pake ini cocok bgt dan jerawat dlm smnggu jauh lebih mending bahkan tng ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(9051 reviews)
VaselineRepairing Jelly (Pure Petroleum Jelly)

bngaoctv recommends this product!

25 Apr 2020

Bagus bgt !! Banyak kegunaan nya .. krna aku skrg gbsa bgt klo gapake lipbalm ini gila bgt si ! 1 produk bsa buat semuanya aku tiap hari pakein kebulu mata aku dan hasilnya jd bagus .. lebih lentik & lebih panjang awlnya cmn iseng2 krna ktnya bsa jd mscara jd aku pakein ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next