Birgita Ekaristi (@birgita18) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

birgita18 · Birgita Ekaristi

Beauty Enthusiast | 925 Beauty Points
3.6(157 reviews)
PanteneShampo Anti-Lepek

20 Aug 2019

wagelasehh, bagus banget shampo ini. bener - bener ga bikin lepek. biasanya aku hari kedua setelh keramas, rambutnha udah lepek pek. tapi pas pake ini, hari ke 3 pun masih bagus aja, ga selepek biasanya

0
3.6(328 reviews)
GarnierBlack Serum Mask Pure Charcoal

Black Algae

20 Aug 2019

wanginya enak sih, tapi pas mau makek bingung. aku nyari warna biru2 nya itu ga ada, jadi ya aku pakek asal aja. serumnya lumayan sih, masih sisa dan aku simpen. efeknya sih bikin glowing, tpi sementara doang, huhuu. tapi bener2 ngecilin pori2, walaupun cumab 2 harian g ... Read more

0
3.6(829 reviews)
GarnierLight Complete Yoghurt Sleeping Mask

20 Aug 2019

pernah pake ini pakek kemasannya yang trial, baunya enak sih kaya ada lemon - lemon nyegerin gitu. pas dipakek di aku ga ada perubahan apa2 sih, padahal ak udh repurchase 2x waktu itu. kareba tetp ga ada efek apa2 akhirnya aku stop deh

0
3.6(425 reviews)
WardahPerfect Bright Moisturizer

18 Aug 2019

aku suka banget sig sama produk ini. dia bener bener mencerahkan kulit aku, kalau dipakek ga bikin keputihan gitu di aku dan untuk mukaku yang berminyak parah dia bisa banget awet sampek jam 1an siang, padahal krim2 lain biasanya jam 10 aja udah minyaknya parah banget. ... Read more

0
3.6(6946 reviews)
GarnierMicellar Cleansing Water All-in-1 Makeup Remover & Cleanser

30 Jul 2019

ak beli yang kemasan mininya karena emang mau coba coba aja. ternyata emang bagus banget, aromanya kalem nggak terlalu nusuk gitu, dab lembut gitu. ak orangnya gak ber makeup jadi cuman buat ngilangin debu/kotoran aja, dan emang ampuh banget. kulit jadi kerasa dingin da ... Read more

0
3.6(100 reviews)
OriflameTender Care Protecting Balm

Cherry

11 Jul 2019

suka banget sih, karena emang bagus banget. kemaren beli dapet harga promo cuman 20 ribu aja. aromanya enak banget dan bener bener bikin lembap bibir, cuman pas mau aplikasiin agak ribet sih soalnya packagingnya pot dan jarinya harus nyulek2 gitu. wkwk, tpi suka sih

0
3.6(2788 reviews)
PurbasariLipstick Color Matte

81 Diamond

11 Jul 2019

ini warnanya aku suka banget. nude nya cocok gitu di kulit aku, aromanya juga enak banget, wkwk. dia akhirnya mate gitu tapi gak bikin bibit kering banget sih, agak lembap gitu, tapi, pokoknya suka banget

0
3.6(700 reviews)
Mustika RatuMinyak Zaitun

06 Jul 2019

pakek ini karnea kulitku lagi dehidrasi. bener bener wajah aku jadi kering dan ngelupas gitu kulitnya. beruntusan juga semuka-muka. terus nyoba beli karena lagi ada promo harga. aku pakek setiap malem diwajah sambil di pijit pijit sebentar, 4 hari pemakaian bruntusan ku ... Read more

0
3.6(257 reviews)
SafiWhite Expert Illuminating Day Cream SPF15 PA++

19 Jun 2019

jadi aku sebenernya belum beli produk ini cuman nyobain waktu di guardian, tapi langsung ngefek gitu. jadi ak lagi pengen beli sebenernya tapi mau nyoba dulu si krim ini, besok paginya wajahku jadi gatel gatel dan muncul bruntusn+jerawat. untung belum beli:v

0
3.6(478 reviews)
SariayuBeauty Cotton - Kapas Kecantikan

19 Jun 2019

awal awal gak terlalu peduli sama kapas yg aku pakek. tapi waktu itu kapas aku habis dan dia itu lembut banget dan gak rontok, karna habis ak beli aja di warung deket rumah dan murah banget cuman 5k. tapi waktu dipakek bener2 rasanya beda, agak kasar dan rontok2

0
Prev
Next