Bintang Mahayana (@bintangmhyn) | Female Daily
image-user-female-daily

bintangmhyn · Bintang Mahayana

Beauty Goddess | 37652 Beauty Points
4.6(84)

L'Oreal Paris

Revitalift Crystal Micro-Essence Treatment Mask

2 days ago

recommends this product!

Aku biasanya bukan pecinta sheet mask. Tapi sheet mask L'Oreal ini enak banget serius deh. Isinya banyak gt essence nya tapi tetep nyaman. Biasanya sheet mask yg essence nya banjir gini bakal bikin lengket dan gerah. Tapi ini enggak loh. Aku pake ini semalem sebelum Idu ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
5(1)

Segara Naturals

Dead Now Alive Travel Soap

6 days ago

recommends this product!

I looove this soap bar! Packagingnya imut dan sesuai namanya travel soap memang cocok buat dibawa traveling. Isinya sekitar 20 slices. Per slice bisa untuk 1-2x mandi. Busanya memang nggak terlalu banyak tapi efektif membersihkan. Setelah rutin pakai ini memang berasa b ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0
4.6(59)

Maybelline

Superstay Ink Crayon

Stay Exceptional

7 days ago

recommends this product!

Seri Lip Crayon ini suka bgt wanginya kayak wangi butter cake gitu. Teksturnya juga nyaman ga bikin kering. Sayangnya shade ini pink mauve nya too deep for my skin tone. Apalagi dia cenderung warm warnanya sedangkan undertone aku neutral to cool. Jadi malah buat inner o ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0
4.4(256)

AVOSKIN

Your Skin Bae Serum

Alpha Arbutin 3% + Grapeseed

7 days ago

recommends this product!

2 minggu pakai serum ini ngerasa udah ada perubahan yang cukup berarti. Btw ini pengalaman pertama gue dengan Alpha Arbutin. Awalnya takut krn kadarnya cukup tinggi 3%. Sempat ada sesekali kyk mau timbul jerawat tapi besok paginya hilang sendiri. 2 hari pertama pakainya ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.3(372)

Pond's

Makeup Remover Cleansing Balm

07 May 2021

recommends this product!

Buat kalian pecinta heavy make up saat WFH sekalipun, wajib cobain POND'S Cleansing Balm ini. Sehari-hari gue adalah pecinta foundation, waterproof mascara, dan lip cream. Pakai ini membersihkan make up jadi efektif dan cepat. Make up waterproof hempas semua hanya denga ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD X POND's

3
4.4(8)

BLP Beauty

Make Up Fixer

03 May 2021

recommends this product!

Kalau kalian suka dewy to sateen finish tapi ga pengen jadi berminyak, ini wajib kalian checkout! Aku suka secara packaging dia tuh ga berisik gitu simple khas BLP. Spray dispenser nya halus dan nyebar sempurna. Powder products langsung melted semua. Bahkan highlighter ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0
4.6(9)

RUNA

Moonliner

Black

03 May 2021

recommends this product!

Memang lg cari eyeliner hitam terus kebetulan ini diskon agak gede kyk jadi cuma 60 an gt. Kesan pertama packagingnya cakep bgt. Cuma pas dibuka tintanya beloboran gt di tutup nya. Mungkin karena baru pertama. Terus tip nya itu fleksibel bisa thin atau thick. Jujur buat ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sociolla

0
4.5(10)

Sukin

Sukin Certified Organic Rosehip Oil

Rosehip Oil

28 Apr 2021

recommends this product!

Aku emang selalu nge-HG in Rosehip Oil dari dulu. Baik dalam bentuk pure organic rosehip oil maupun campuran essential oil di serum atau moisturizer. Suka banget sama Sukin sejak pakai Signature Facial Moisturizer nya yg ada Rosehipnya juga. Secara packaging, dia benera ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sociolla

1
4.3(267)

Maybelline

Instant Age Rewind

Medium

06 Apr 2021

recommends this product!

Meskipun skin tone gue light, tapi undereyes nya item bgt huhu. Jadi kalo pake yg Medium ini tuh tanpa corrector juga bisa nutup dark circle nya. Baru ditimpa shade concealer yg lebih terang lagi. Tapi biasa pake ini under foundation. Supaya blending dan ga terlalu jauh ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0
3.9(8)

Segara Naturals

Deodourme

06 Apr 2021

recommends this product!

Akhirnya bisa cobain Segara Naturals. Kepo dari lama soalnya. Pelan2 gue mulai beralih cari produk yg lebih eco-friendly. Btw ini solid deo pertama yg gue coba. Pertama dapet dari Hampers Blogger Gathering gt dan bingung ini makenya gimana😂 Soalnya clay nya keras gt ja ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
Prev
Next