bettylaf (@betylaf) | Female Daily
image-user-female-daily

betylaf · bettylaf

Beauty Newbie | 215 Beauty Points
4.1(1122)

Somethinc

AHA BHA PHA Peeling Solution

16 Dec 2020

doesn't recommend this product!

pertama di pakek cekit sih tapi hampir gk berasa kulit saya normal tidak ada masalah apapun cuma warna kurang rata. habis di bilas biasa aja kyknya cerahan pakek facial foam, jadi tidak memberikam efek apapun, gk ada beruntusan atau apapun juga setelah pakek ini definis ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.8(278)

Missha

M Perfect Cover BB Cream SPF 42/PA+++

21 Light Beige

16 Dec 2020

recommends this product!

ini aku biasa pakek campurin mosturaizer supaya gk gt tebel karena sukanya natural. bagus sih di pakek setiap hari lumanyan ada spf jg. gk bikin kusem, gk berminyak, gk keki. mungkin bisa beli lagi karena kecil tapi lama habis, harga juga oke

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(65)

Missha

Time Revolution

Night Repair Probio Ampoule

16 Dec 2020

doesn't recommend this product!

produk ini susah menyerap, jadi kalo kamu tipe anak yg gk suka lengket kurang cocok sama ini, aku pun gk suka pakek produk ini karena lengket, dan juga gk memberikan efek positif maupun negatif di aku. soalnya kulitku juga cendrung normal cuma agak gk rata waranya, jadi ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(563)

Missha

Time Revolution The First Treatment Essence

Intensive Moist

16 Dec 2020

recommends this product!

produk ini gk bagus gk jelek, kulit ku gk ada masalah ap2 kecuali agak kusem. di pakek gk memberikan efek mencerahkan atau plumpy jadi kurang semangat pakeknya, definisi produk yg biasa aja gt. gk bagus gk jelek di aku. tapi mending coba yg lain.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(326)

Pond's

Juice Collection Gel Cream Moisturizer Day & Night

Watermelon Extract + Vitamin E

16 Dec 2020

recommends this product!

kesan pertama sama produk ini. murah banget, terus pak di pakek cepet meresap, berasa efek langsung agak cerah, gk minyak lengket, terus wanginya agak strong nempel terus. cocok di pakek kapan aja sih ini kalo di rumah. boleh beli sih kalo emang liat di mana gt.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.2(781)

Some by Mi

Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask

10 Aug 2020

doesn't recommend this product!

ternyata gk cepet meresap sedangkan saya lbh suka yg cepat meresap, efek mencerahkan ada tapi kurang cocok karena lama meresap. saya jual 75. 000 di pakai 1 minggu doang 081386930471 kalo berminat silakan hub

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0