Berlian Luthfina Zahra (@berlianlz) | Female Daily
image-user-female-daily

berlianlz · Berlian Luthfina Zahra

Beauty Newbie | 140 Beauty Points
4.1(2381)

St. Ives

Acne Control Apricot Scrub

16 Mar 2021

recommends this product!

aku jarang pake profuk ini arena scrub teksturnya terlalu berat dan tebal jadi aku hanya pernah memakai nya sekitar 2 kali. dan menurutku juga terlalu kasara kayak kurang cair namun dibalik itu setelah pemakaian terasa enak di kulit kadang aku pakai juga di tangan.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Guardian

0
4.1(2745)

Skin Aqua

UV Moisture Gel

16 Mar 2021

recommends this product!

aku udah pake semenjak SMP tapi setelah itu sempet berhenti karena saat itu aku merasa biasa aja dan gak terlalu berpengaruh. tetapi ternyata aku salah, pas kuliah aku coba pakai lagi dan ternyata memang membantu banget melindungi kulit dari paparan sinar UV meskipun te ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0
3.7(712)

Himalaya

Purifying Neem Scrub

16 Mar 2021

recommends this product!

aku pernah pake cuma gak sampek dari lebih 3x pemakaian, karena setelah aku pake tidak terlalu berasa dan teksturnya juga aku kurang suka. ku saranin kalo mau pake memang harus rajin tapi tiap orang punya kepekaan kulit yang berbeda-beda sih jadi kuncinya gaboleh males. ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.8(1083)

Viva Cosmetics

Astringent

Cucumber

16 Mar 2021

recommends this product!

aku udah pernah coba buat ku jadiin face mist, recommend bisa untuk semua jenis kulit. aromanaya seger banget dan nyaman untuk wajah tidak lengket. ku saranin simpannya di kulkas biar makin seger ps di pake. jangan lupa seteleh aktivitas juga dipake biar wajah bersih da ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0