Benny Rachmad (@bennyrchmd) | Female Daily
image-user-female-daily

bennyrchmd · Benny Rachmad

Beauty Rookie | 687 Beauty Points
4.3(337)

Selsun

Blue

21 Jun 2020

recommends this product!

Beli ini karena pake shampo lain jadi ketombean parah, di rekomendasi sama sepupu aku beli ini, pemakaian rutin 2x seminggu. Pelan-pelan ketombe aku hilang, aroma dari selsun blue ini seperti bau obat trus setelah pakai pasti jadi kering tapi sejauh ini oke kok. Recomme ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0
4.3(2219)

Hada Labo

Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion

10 May 2020

recommends this product!

Suka banget sama produk hada labo yang satu ini,sangat moisturizer kulit. Gk ada alkohol,gk ada bau dan tidak lengket, cepat juga nyerap di kulit aku, kulit ku juga kerasa kenyal. Selama pakai belum ada beruntusan atau semacamnya. Jadi aku bakalan beli ini lagi 👍

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0
4(750)

Head & Shoulders

Cool Menthol Anti-Dandruff Shampoo

19 Apr 2020

doesn't recommend this product!

Kulit rambut aku pernah ketombean, abis itu nyobain shampoo ini tapi malah makin parah. Awal2 pakai belum kerasa tapi lama2 jadi ketombe parah, jadi aku stop pake shampoo ini, untuk menthol nya buat dinginkan kulit kepala ya boleh lah menurut aku

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Hypermart

0
3.9(59)

Zinc

Shampo Refreshing Cool

Menthol

19 Apr 2020

doesn't recommend this product!

Gk sesuai klaimnya, tapi untuk urusan mentholnya kalo di biarin bbrp menit pas mandi dinginnya enak buat tenangin kalo lagi gerah. Tapi efek seperti anti ketombe atau menutrsi sampai sekarang aku belum ngerasain sama sekali. tapi aku suka sama sensasi mentholnya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0
4.3(26)

SNP

Charcoal Mineral Black Ampoule Mask

19 Apr 2020

recommends this product!

Sheet mask snp yang udah lama aku pakai, klaimnya mengecilkan pori pori dan mengurangi minyak, menurut aku iya karena besoknya kulit aku kerasa minyaknya gk sebanyak kemarin dan kulit terasa kencang dan kenyal. Essencenya juga banyak,jadi sisa essencenya bisa di aplikas ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0
4.4(4733)

Hada Labo

Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

19 Apr 2020

recommends this product!

..................... ..................... ..................... ..................... ..................... ..................... ..................... ..................... ..................... .....................

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0
4.2(6927)

Biore

UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+/PA++++

21 Mar 2020

recommends this product!

Karena waktu itu mau liburan di daerah yang agak terik alias pantai, jadi aku beli ini nyoba nyoba awalny. Waktu di apply ke kulit enak ga lengket karena teksturnya halus, ngelembabin + terlindungi dari sinar matahari, tapi karena aku gampang keringat jadinya gampang hi ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0
3.9(20071)

Nature Republic

Aloe Vera 92% Soothing Gel

21 Mar 2020

doesn't recommend this product!

Kulitku sempat merah karena kejemur sinar matahari sampai belang, jadi aku nyobain ini produk di kasih sama teman, pas awal pakai emang adem tapi lama lama kulit aku jadi kering banget dan ga ada efek apa apa di kulit aku jadi aku langsung stop pakai

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
4.2(213)

Biore

Body Foam

Pure Mild

21 Mar 2020

doesn't recommend this product!

Sempat pakai sabun ini beberapa bulan yang katanya bikin lembab kulit, tapi di aku rasanya ga enak setelah pakai sabun terasa seperti lengket, tapi emang wangi sabun ini sangat sangat wangi, tapi aku ga bakal lanjut lg pake ini karena ga ada efek nge lembabin nya

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Hypermart

0
4.3(746)

Leivy

Double Moisturising Shower Cream

Goat's Milk

21 Mar 2020

recommends this product!

Karena hari itu pas berangkat lupa bawa sabun, kebetulan teman pakai ini. Jadi aku cobain dari wanginya enak,lembut bikin kulit terasa lembab. Jadi aku pikir kayaknya aku beli ini aja buat gantiin sabun yang sebelumnya karena aku senang sama wanginya dan bikin lembab ku ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0
Prev
1
2
Next