BELLEYS (@belleyspiliang) | Female Daily
image-user-female-daily

belleyspiliang Β· BELLEYS

Beauty Advisor | 4243 Beauty Points
4.6(87)

Etude House

Therapy Air Mask

Hyaluronic Acid

08 Feb 2020

recommends this product!

jarang pakai sih , tp selama pakai sheetmask baru kali ini aku perhatikan bener bener , ternyata sekali pakai emang ada perubahan lebih cerah seketikaa , keliatan bgt yg ga kena sheetmask sedikit gelap , seperti dibagian lingkarang matanya , melembabkan bgt , essense ke ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.4(59)

Oriflame

Tender Care Protecting Balm

Cranberry Seed

18 Aug 2019

uda keberapa kalinya beli ini , memang ampuh melembabkan bibir , bibir pecah2 cepat sembuhnya 🀩 gabutuh waktu lama untuk mengembalikan bibir menjadi normal , tp kalau kena lidah rasa parfumnya kerasa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

0
4(8)

SNP

Ruby Firming Eye Patch

16 Jul 2019

dia bahannya kayak jelly gitu sih yaa , kenyil2 wkwkkw awal pertama pemakaian sensasinya dingin tapi kayak hangat , gmn ya blgnya bingung saya wanginya enak , seger ga menyengat sama sekali bikin relax sih aromanya menurutku kalau hasil belum memberikan kejut nyata yaaa ... Read more

0
4.1(60)

Erha

Home Peeling 1

12 Jul 2019

peeling 1 & 2 yaa , hasil pemakaian yang didapat muka halus , minyak berkurang . oh iya efeknya sel kulit mati akan terkelupas walaupun ga keliatan sih , kalau muka di gosok abis cuci muka kayak ada daki yang rontok

0
3.4(114)

Erha

Acneact Clarifying Toner

26 Jun 2019

waktu itu rada frustasi ya ama jerawat yang merah, mateng kagak sembuh2 sampai bebulan2 nah gw putusin beli ini dan serangkain acne care lab lainnya awal pakai emang muka kayak kusam bgt gimana gt , beberapa minggu iseng aja aku pijet2 , usap2 biar gel nya cepat nyerap ... Read more

0
4.3(106)

ElsheSkin

Lip Serum

15 Jun 2019

aku pakai setelah lip scrub warnanya kayak kekuningan sih yaaa kesen dibibir ga berminyak bikin lembab aromanya wangii , enak bgt wanginya soft gituu pengen dijilatin rasanya πŸ˜‚ soalnya ada manis2nya gituu πŸ™ˆ

3
4.7(86)

ElsheSkin

Lip Sugar Scrub

15 Jun 2019

yaa kita uda taulah yaa scrub ini teksturnya kayak apaa , wangi nya enak soft bgt , digosok ke bibir ga bikin sakit , bener-bener melembabkan dan halus hasilnya kalau terkana lidah yaa gapahit , malah aku bilang manis gt sih πŸ˜‚ ganyesel sih beli ini , apalagi dipakai de ... Read more

0
4.2(54)

Oriflame

Feet Up Comfort Overnight Moisturising Foot Cream

11 Jun 2019

wangi sih , kayak ada wangi mint nu ya gitu yaa bikin lembut dan lembab pastinya kaki pecah-pecah , kering , mah lewatlah tapi lama nyerapnya sih , sehingga kalau langsung dibawa jalan jadi licin πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

0
3.4(16)

Miniso

Hand Cream

Sakura

01 Jun 2019

beli ini waktu diskon sih bagii 2 ama temen , dari wangi sih biasa aja cukup melembabkan , biasa aku pakai kalau abis cuci tangan atau pas lagi tangan kering atau bauu makanan πŸ˜‚ πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

0
4.3(74)

Miniso

Perfume

Green Tea Classic

01 Jun 2019

saya salah satu pecinta parfum miniso harganya terjangkauu tapi untuk yang ini maaf saya kurang sukaa , aromanya gatahan lamaa , dan terkesan aroma biasa aajaa πŸ˜‚dan cuma beli sekali doang πŸ˜‚ gapernah beli lagii

0