Bella Putri Utami (@bellaputriutami) | Female Daily
image-user-female-daily

bellaputriutami · Bella Putri Utami

Beauty Newbie | 180 Beauty Points
4.2(8644)

Marcks

Bedak Beauty Powder

Creme

15 Feb 2021

recommends this product!

Produk ini direkomendasikan sama dokter kulitku sewaktu kulitku jerawatan parah. Ga boleh bedakan sama sekali, tp kalo pake bedak ini sih boleh. Katanya karna lebih ringan dan aman buat kulit aku yg gampang komedoan dan bruntusan. Sampe skrg aku pake terussss, dan secin ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.7(576)

Scarlett

Brightly Ever After Serum

15 Feb 2021

recommends this product!

Salah satu produk kecintaan aku. Aku pakenya pagi dan malam. Kalo pake dimalam hari, keesokan harinya kulit berasa lembut, lembab, segar aja gtu ngeliatnya, trs tekstur kulit yg ada beruntusannya kaya lbh rata aja gtu. Dan klo dipake pagi hari sblm aktifitas, dia ngeban ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(582)

Benton

Aloe Propolis Soothing Gel

15 Feb 2021

recommends this product!

Teksturnya gel dan gampang bgt meresap. Ngelembabin jg dikulit aku yg kering kombinasi. Produk ini ngebantu bgt kulit aku sewaktu kulitku jerawatan full semuka. Dia ngebantu nenangin jerawatnya, bikin ga makin meradang, apalagi kalo abis panas2an, dia bikin kulitku seju ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(149)

Wardah

UV Shield Aqua Fresh Essence SPF 50 PA++++

15 Feb 2021

doesn't recommend this product!

Teksturnya tuh kaya cair, dikemasannya yg tube bikin suka tumpah2 gtu buat aku yg barbar. Pas di apply lengket bgt dikulit, lama bgt ngeresapnya, trs bikin kulit kusam kalo pake ini. Dan lama2 malah jd tumbuh jerawat kecil2 gtu. Sukanya cuma bikin kulitku agak lembab si ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.4(71)

Roro Mendut

GLOWING GREEN JELLY TREATMENT

15 Feb 2021

recommends this product!

Cinta bgt sama produk ini, dia ngebantu nyembuhin kulitku dari bruntusan dijidat. Jerawatpun cepat kempesnya kalo pake ini. Teksturnya gel dan cepat bgt ngeresap dikulitku, jd ga lengket. Minusnya di aku, kalo dipake malam sebelum tidur kurang ngelembapin aja dikulit ak ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.9(5090)

The Ordinary

Niacinamide 10% + Zinc 1%

25 Jan 2021

recommends this product!

Ini produk penyelamat ku bgt. Waktu kulit ku sensitif, kering di daerah pipi dan gampang banget merah2, baru seminggu pake aja langsung berasa efeknya. Kulit ku jadi lbh lembut, ga gampang merah pas kena panas atau pas lagi kering kena AC. Tekstur kulit ku jd lebih rata ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0