Bella Aulia (@bellaaulia) | Female Daily
image-user-female-daily

bellaaulia · Bella Aulia

Beauty Newbie | 400 Beauty Points
3.5(6 reviews)
The Ordinarythe ordinaru niacinimide acid +zinc

bellaaulia recommends this product!

27 Aug 2020

suka banget, bisa balikin muka gw jadi hidup lagi wkwk. ngecilin pori2, ngilangi bekas jerawat, redain jerawat. kayanya bakal pake ordinary terus. overall bagus kulitku pake ordinary.. luuv bangett pokonya

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Flash Sale

0
3.9(523 reviews)
Some by MiSnail Truecica Miracle Repair Toner

bellaaulia recommends this product!

02 Feb 2020

luvv banget sm produk ini. aku punya acne scars dy kaya lama2 balik lagi ke permukaan semula lama2. centella asiatica nenang8n dan segerin banget. skincare wajib buat gue kalo males pake apa2 di malam hari. recommend banget pokonya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.9(17 reviews)
LarissaFacial Cleanser with Honey Bee Venom

17 Dec 2018

Perawatan larisa termasuk worth it lah... karena dy lebih nature ingridient 😊. aku udah banyak ke dokter2. Gw cukup puas dengan larissa karena harga ga terlalu mahal dan jerawat gw perlahan lahan ilang walaupun masih banyak bekasnya. Karna gue ga teratur aja😂😂

0