Ayu Nabeela (@beela8) | Female Daily
image-user-female-daily

beela8 · Ayu Nabeela

Beauty Advisor | 4195 Beauty Points
3.9(7)

THAI

Mimi white AHA white body serum

03 Apr 2021

recommends this product!

Masih proses pemakaian jd belom begitu ada perubahan signifikan. Cuma kaki emng jadi lembab dan kenyel setelah pake serum ini. Cuma belum tau ya jangka panjangnya kaya gimana dan ini botol pertama aku. Semoga berhasil dan bagus aja deh. Kalo masalah recommend sih aku bl ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

1
4(2423)

Some by Mi

Snail Truecica Miracle Repair Serum

03 Apr 2021

recommends this product!

Ini pengalaman mami aku aja ya, udah repurchase keknya 6 botol. Flek bertahun di muka mamiku finally memudar... beliau seneng bgt dan pake terus. Kalo di aku sih aku ga begitu pengaruh karena emang alhamdulilah gaada bopeng dan flek jadi ya gatau deh fungainya apa kalau ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.5(2)

Neutrogena

Body Clear® Pink Grapefruit Salicylic Acid Acne Treatment Body Wash

03 Apr 2021

recommends this product!

Holy grail no 1 kalo punggung berjerawat. No hoax. Aku kira2 udh repurchase puluhan botol kayaknya soalnya bener nener ngaruh banget. Sampe tukang pijet ku kaget kok punggungku tbtb mulus. Ya walaupun agak pricey cuma worth it buat hasilnya... aku recommend bgt serius😭

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.1(56)

Pyunkang Yul

Balancing Gel

03 Apr 2021

recommends this product!

Setelah setahun pake serangkaian skincare pyingkang yul aku memutuskan berhenti. Soalnya di kulit aku gaada perubahan yang signifikan. Tapi memang bikin kenyel dan lembab aja sih bagus. Cuma buat aku sendiri, kurang ngrasain perbedaan yg signifikan banget ya. Pas awal a ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.2(117)

Pyunkang Yul

Moisture Cream

03 Apr 2021

recommends this product!

Setelah setahun pake serangkaian skincare pyingkang yul aku memutuskan berhenti. Soalnya di kulit aku gaada perubahan yang signifikan. Tapi memang bikin kenyel dan lembab aja sih bagus. Cuma buat aku sendiri, kurang ngrasain perbedaan yg signifikan banget ya. Pas awal a ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.5(1764)

Pyunkang Yul

Essence Toner

03 Apr 2021

recommends this product!

Setelah setahun pake serangkaian skincare pyingkang yul aku memutuskan berhenti. Soalnya di kulit aku gaada perubahan yang signifikan. Tapi memang bikin kenyel dan lembab aja sih bagus. Cuma buat aku sendiri, kurang ngrasain perbedaan yg signifikan banget ya. Pas awal a ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.9(54)

Pyunkang Yul

Moisture Serum

03 Apr 2021

recommends this product!

Setelah setahun pake serangkaian skincare pyingkang yul aku memutuskan berhenti. Soalnya di kulit aku gaada perubahan yang signifikan. Tapi memang bikin kenyel dan lembab aja sih bagus. Cuma buat aku sendiri, kurang ngrasain perbedaan yg signifikan banget ya. Pas awal a ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.2(57)

Maybelline

Superstay Matte Ink City Edition

135 Globetrotter

03 Apr 2021

recommends this product!

Sebenrnya suka banget sm formula nyaa. Udh kissproof, lembab, tapi matte. Awet banget kalo di pake makan. Cuma ya gitu kmaren salah beli shade jadi bata banget. Mungkin karna emnng muka aku yg ga putih bangett jadinya agak anehhh coy. Untung udh nu shade yg cocok alias ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.5(203)

Maybelline

Superstay Matte Ink Un-Nuded Liquid Lipstick

Amazonian (70)

03 Apr 2021

recommends this product!

Kemaren sempet beli lipstik yg murah dengan shade kek gini, tapi sayangnya bibir berdarah mulu, kering, gajelas lah. Terus akhirnya nemu ini shadenya sama dannn bagus bgt di bubir. Walupun matte gitu bibir rasanya lembab bangetttt!! Serius ini warnanya earthy tone gitu ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : FD Flash Sale

0
4.4(7)

Scentio

Scentio Whitening Q10 Salt Scrub

03 Apr 2021

recommends this product!

Seneng banget pake ini walau cm beberapa bulan, tp serius kaki aku gapernah yg namanya kering walau gapake lotion. Terus bekas luka aku memudar juga. Bau nyaaaa enak banget juga woy. Cuma ya emang agak ribet sih yaaa pakenya. Dan aku sih recommend aja kalo emang suka ri ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

1
Prev
Next