Beby (@bebybeb28) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

bebybeb28 Β· Beby

Beauty Advisor | 7406 Beauty Points
3.9(58 reviews)
DettolpH Balanced Body Wash

Skincare

bebybeb28 recommends this product!

a day ago

Uh wow soft banget wanginya. Emang cocok sih varian ini dikasih warna pink karena mencerminkan wanita feminin. Gak kayak aku 🀣 Busanya juga jauh lebih melimpah. Mungkin karena teksturnya yg rada pekat dikit ya, gak gel bening gitu. Very nice sik buat seharga ini 😎

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0
3.8(107 reviews)
DettolpH Balanced Body Wash

Cool

bebybeb28 doesn't recommend this product!

a day ago

Baunya kayak parfum cowok. Haha! πŸ˜‚ Rasanya emang seger sih, jauh lebih parah segernya ketimbang varian laen. Ada mint nya pulak, jadi dingin. Cuma ya itu, wanginya aku gak suka. Tapi karena ada di kamar mandi ya terpaksa aja pake 😁

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0
3.6(130 reviews)
DettolpH Balanced Body Wash

Original

bebybeb28 recommends this product!

a day ago

Aku sih gak terlalu suka wanginya. Berasa banget antiseptiknya. Jadi kayak di rumah sakit 😐 Tapi walaupun begitu, dia lumayan nolong loh pas aku ada jerawat di punggung pas sekolah dulu. Parah lah sampe beruntusan juga plus bernanah 😭 Tapi waktu mandi pake ini dan rut ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0
4.5(4 reviews)
MisshaAiry Fit Sheet Mask

Pearl

bebybeb28 recommends this product!

a day ago

Ngambil asal di rak sheet mask, eh dapet ini. Belom pernah coba sebelumnya sih, makanya penasaran. Reviewnya banyak yg bilang bagus soalnya 😁 Essence nya putih milky gitu dan wanginya kayak gak asing. Semacam wangi tumbuhan, tapi aku gak inget apaan. Enak kok gak gangg ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.3(6 reviews)
DettolProfresh Reenergize Body Wash

bebybeb28 recommends this product!

2 days ago

Ini mah favoritku nomer 2 setelah Cucumber. Duh wangi jeruknya seger banget! Percaya gak percaya, sabun yg bikin seger seharian dan wangi yg enak adalah salah satu alasanku jadi suka mandi. Huahaha 🀣 Pernah ya aku jatuh dan ada luka gitu, pas mandi pake ini rasanya tuh ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0
3.9(17 reviews)
DettolGold Body Wash Classic Clean

Gold

bebybeb28 recommends this product!

2 days ago

Agak bingung deskripsiin wanginya. Seger, tapi kayak apa ya? Semacam buah tapi gak tau namanya. Wkwkwk! 🀣 Lucunya ada bling-blingnya dong. Teksturnya cair tapi lebih kental sedikit. Dan agak lebih susah dibilas karena masih berasa licin dan bersabun, padahal kalo diper ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Transmart

0
4.4(33 reviews)
DettolFresh pH-Balanced

Anti Bakteri

bebybeb28 recommends this product!

2 days ago

Aku gak pake ini lama-lama karena bikin kulit cenderung kering. Beda sama yg Cucumber, itu mah ngelembabin banget. Harumnya khas jeruk nipis atau lemon gitu. Seger banget! Yah masih ada wangi antiseptiknya sik, tapi termaafkan lah. Sayang aja kalo gak bikin kulit kering ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Transmart

0
4.4(37 reviews)
DettolSabun Cair Anti Bakteri

Lasting Fresh

bebybeb28 recommends this product!

2 days ago

Masih tentang persabunan, kali ini aku mau review sabun cair dari Dettol varian Cucumber. Aku emang sesuka itu sama wanginya. Wangi mentimun! Gilak ih seger banget. Teksturnya cair encer dan warna ijo muda. Pas dipake di badan langsung nyesss dingin bet! 🀣 Yg senengnya ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0
4(2789 reviews)
SenkaPerfect Whip Facial Foam

bebybeb28 recommends this product!

2 days ago

Aku lumayan cocok pake Senka. Pake uda hampir 2.5 taun, tapi akhirnya aku berkhianat dan pake yg lain. πŸ˜‚ Wanginya enak banget deh bau bunga gitu. Bikin rileks en soft. Busanya juga melimpah. Pake secuil terus ubek-ubek uda bisa maenan busa. Bahaha! 🀣 Aku racunin tante ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0
4.5(50 reviews)
St. IvesOatmeal and Shea Butter Body Wash

bebybeb28 recommends this product!

3 days ago

Gak kebayang dalam hidupku ada sabun mandi dari oatmeal. Emang diri ini ladang gandum apa? Wakakak! 🀣 Cuma wanginya beneran enak ih. Tambah lagi dia campuran Shea Butter kan. Rasanya kulit tuh lembabnya gak karuan. Jadi kalo misal di ruangan ber-AC gak bikin kulit bers ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Transmart

0
Prev
Next