Ria (@barumart) | Female Daily
image-user-female-daily

barumart · Ria

Beauty Newbie | 125 Beauty Points
3.9(343)

Rejoice

Rich Soft Smooth Shampoo

27 May 2021

recommends this product!

Pakai Rejoice Rich Shampoo rambutku jadi halus dan lembut, ikal rambutku juga jadi lebih keluar, suka deh. Sayang aku kurang suka sama wanginya, wanginya sih ga terlalu kuat, tapi ga tau kenapa kurang suka aja.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
4.5(149)

Rejoice

Korean Jeju Rose Edition Shampoo

27 May 2021

recommends this product!

Baru kali ini aku pakai produk dari REJOICE. Baru sekali pakai, rambut terasa lebih lembut, dan jatoh, ngembang tanpa rasa kering atau kesat di rambut, dan beneran sesuai dengan klaimnya kibas sampai lusa, rambutku ga lepek sampai lusa, padahal biasanya sehari aja udah ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
4.8(1134)

L'Oreal Paris

UV Defender Bright & Clear

17 Apr 2021

recommends this product!

Aku baru pertama kali nih nyobain L'Oreal UV Defender Serum Protector. Produknya itu ada di dalam pouch, jadi terjamin banget produknya ga bakal dibuka-buka orang. Kemasannya aku suka banget karena kokoh dengan tutup ulir, jadi kalau dibawa-bawa ga takut kebuka atau boc ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0