babysoo (@babysoo) | Female Daily
image-user-female-daily

babysoo · babysoo

Beauty Newbie | 440 Beauty Points
4.3(114)

Langsre

Aqua Hydrating Power Cream

21 Jun 2021

recommends this product!

ini bener" enak! ga bikin jerawatan tapi ga bikin ilangin jerawat, tp dia ngecalming jrwt aku gtt, dr yg merah jd ga lagi, pas pake muka aku awal" merah gt tp gada apa" sih sebentar langsung ilang lg, aku pake buat AM sma PM pas AM enak" aja pas PM jg sih gaberat jg tap ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.9(186)

Senka

Perfect Whip Acne Care

20 Jun 2021

recommends this product!

ini bagus bgtttttt!!! wktu itu lagi breakout gara" make sunscreen yang ga cocok di gue, trs kakak gue nyaranij senka nah yaudah gue beli yang ini, awalnya agak takut soalnya udh banyak fw yg gue beli tapi ga cocok di gue, trs pas gue coba ini, ini bener" ngebantu jerawa ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.6(133)

L'Oreal Paris

UV Defender Correct & Protect

10 Jun 2021

doesn't recommend this product!

banyak yang bilang ini bagus, tapi diaku ga :(((, padahal udah semangat banget soalnya inikan harga nya lumayan diaku ya trs byk yg blg bgs yaudah dong akubeli, kulit aku kombinasi berminyak di t zone, aku make ini malah tambaj berminyak gt trs 'agak' berat diaku buat b ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Watson

0
4.3(54)

Adara

ADARA Bee Clear Acne Treatment

EXTRA FORMULA

09 Jun 2021

recommends this product!

gue dapet ini produk dari kaka gue, awalnya gue pikir bakalan 'ya plg sampe semingguan buat ilang jerawatnya' eitss ternyata gue salah jadi ada 1 jerawat gede yang nyebelin pake 'banget' dan jerawat itutu susah bgt diilangin sekalinya sembuh pasti belom sembuh total kay ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.5(227)

Dear Me Beauty

30 Seconds Meltaway Balm

Peach

08 Jun 2021

recommends this product!

INI BAGUS BANGET !!!! aku lagi nyari nyari produk cleansing balm yang harga nya ga mahal mahal bgt kan ya trs ketemu ini awalnya agak ragu tapi kayak isi sosmed aku tu ini semua terus akhirnya aku penasaran nah aku beli awalnya rada takut gmn gt pas pake takut jerawatan ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : shopee

0
4.1(369)

The Face Shop

Jeju Aloe 99% Fresh Soothing Gel

08 Jun 2021

doesn't recommend this product!

aku pake ini awal" enak" aja sih, eh lama" numbuh jerawat gitu yang gede gede kan kesel gituu ya, tapi buat teksturnya aku suka suka aja apalagi kalo dimasukin kulkas, ga bikin lengket gitu tapi agak lama meresap di muka, terus masi banyak bgt kan ya jadi syg kalo dibua ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.9(45)

The Face Shop

Herb Day 365 Cleansing Foam

Mung Beans

27 May 2021

doesn't recommend this product!

aku make ini malah jadi jerawatan, mna jerawat nya gede lagi beehh sakit tau sih bagus apa ga soalnya baru make seminggu udah gatahan, padahal ini busanya lumayan banget trs enak aja teksturnya buat harga ya murah-murah aja sih, ya balik lagi mungkin diaku nya ga cocok ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.7(301)

Acnes

Natural Care Deep Pore Cleanser Facewash

18 May 2021

doesn't recommend this product!

aku pake ini pas breakout, buat nyembuhin jerawat,bruntusan, itu bagus banget. tapi kulit aku tu ga berminyak gitu, pas make ini aku ngerasa kok kulit aku jadi berminyak awalnya dijidat doang eh lama" keseluruh muka aku udh gitu gaenal gitu, sedih pdhl ini bagus banget ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0
4.5(13)

Cetaphil

Extra Gentle Daily Scrub

14 May 2021

recommends this product!

awal" aku pake bagus bangettttt bruntusan aku bener" berkurang tapi tiba" ada 1 jerawat muncul di jidatt yang dmn kondisi jidat aku tu lagi mengproses menjadi lebih baik, dan yaudh dong ttp aku lanjutin eh pas aku lanjut malah jadi breakout parah dr yang bruntusan dikit ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : youtube

0
4.1(12558)

Cetaphil

Gentle Skin Cleanser

14 May 2021

doesn't recommend this product!

aku pake ini pas muka ku breakout gara" pakee produk cetphil yang mananyaa gituu, karna aku bener" antusias sama produk cetaphil akhirnya ya aku beli yang ini juga, pas aku pake bagus sih kayak muka ku jadi lebih lembab aku mikir kalo jerawat + bruntusan aku mendingan t ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : youtube

0
Prev
1
2
Next