azizrchm (@azizrchm) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

azizrchm · azizrchm

Beauty Enthusiast | 1474 Beauty Points
3.6(529 reviews)
WardahPrimary Skin Hydrating Booster

Seaweed

azizrchm recommends this product!

2 days ago

secinta itu sama produk iniiii, ini produk wardah ke 2 stelah fwnya yg cocok sm kulitku, ga bikin breakout dan udah botol ke 5 pemakaian wkwk. isinya banyak menurutku bisa dipake 1-3 bulan. bikin lembab muka, berasa sehat aja gitu kulit wajahku wkwk.. repurchase? sangaa ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
3.6(466 reviews)
SimpleRefreshing Facial Wash Gel

azizrchm doesn't recommend this product!

2 days ago

produk ini ga cocok sama aku, selama 1 bulan pemakaian suka timbul jerawat gede yg mendem gitu :( terus menerus.. pas berhenti jerawatnya ga numbuh lagi. sebenernya enak fwnya bikin lembab muka sayangnya ga cocok sm kulitku pdhl claimnya baik buat kulit sensitif.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0
3.6(42 reviews)
SafiSafi White Expert Oil Control & Acne Cream

azizrchm recommends this product!

03 Feb 2020

Mantul bgt buat jerawat yg lagi mateng, h-1 pemakaian dia kyk matengin jerawat, h-2, mulai ngempes, h-3 hilang jerawatnya sm bekasnya :). Kl buat jerawat yg kyk gede gtu (cuma nimbul tapi gak mateng) dia ngempesin sih tapi butuh waktu yg lama kalo di kulitku , repurchas ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Watson

0
3.6(350 reviews)
EminaAqua Infused Sleeping Mask

22 Jul 2019

baru pake produk ini seminggu, wanginya kyk timun gitu, untuk hasilnya blm keliatan banget gitu cuma stelah pke ini paginya ya lembab sih tp lembab kyk ada minyaknya gitu wkwkwk.. alhamdulillahnya gak bikin bo di muka aman2 aja. mungkin bakal nyoba rutin selama sbulan k ... Read more

0
3.6(16 reviews)
Viva CosmeticsPERFECT MATTE LIP COLOR

705 Mocha

08 Jul 2019

lipstiiikk faaavv akuu pokoknyaa lov lov.. warnanya sukaa cantik banget, kalem, teksturnya enak creamy gitu, cuma kalo bibir lg kering kliatan garis2.. always ada di tas buat touch up wkwk, emg sih rentan bgt klo lipstik kyk gini pasti patah, tp gppa itu gk menganggu se ... Read more

0
3.6(58 reviews)
PIXYpixy concealing base

shade 02 Sand Beige

08 Jul 2019

bisa banget ngecover kantong mata, bekas jerawat, gampang di blend.. tapi aku salah shade harusnya yg no 1 yg ini rada gelap dkit di kulit.. sukaa sih sama hasilnya gak bikin abu2, cuman masih pgen cari yg liquid concealernya.. klo gk ada yg cocok pasti balik ke kamu ko ... Read more

0
3.6(708 reviews)
MaybellineFit Me! Concealer

25 Medium

08 Jul 2019

padahal mnurtku shadenya pas di aku, klo nutupin jerawat hasilnya gk abu2, tapi kalo buat nutupin kantong mata hasilnya jadi abu2 klo dikulitku. gak tau kenapa, atau mungkin aku salah shade atau emang belom ahli pake concealer :3

0
3.6(914 reviews)
Viva CosmeticsMilk Cleanser

Green Tea

07 Jul 2019

pembersih muka pertama dari SMA wkwk, dan cocok smpe sekaraangg.. sesuka itu sama produk ini, kalo muka lagi rewel aku bersihin make up pake ini. klo lg ada jerawatnya dia bkin jerawat itu mateng bahkan prnah smpe pecah :3.. pokoknya sesuka itu ❤️❤️ harganya muraah bang ... Read more

0
3.6(57 reviews)
PurbasariPurbasari Pore Perfecting BB Cushion

Honey Beige

29 Jun 2019

penasaran bgt sm cushion ini, udh bnyk bgt nonton reviewnya di yt dan akhirnya memutuskan utk beli daan aku suka banget sm produknyaa, suka teksturnyaa, ringan bangett, pas sm kulitku, hari ini udah ku pake dan oksidasinya gak parah2 banget. jujur aku emg butuh ngcover ... Read more

0
3.6(493 reviews)
WardahC-Defense Energizing Creamy Wash

27 Jun 2019

fc pertama dari wardah yg cocok di aku, alhamdulillah gak bikin breakout, harganya murah, gampang dicari juga, setelah pake ini rasanya wajah jadi lebih seger sih, pake sedikit busanya udah banyak,tapi yg gak suka dia bikin wajah bener2 kering, gk ada rasa lembab gitu, ... Read more

0
Prev
Next