Azaria (@azariaa) | Female Daily
image-user-female-daily

azariaa · Azaria

Beauty Rookie | 488 Beauty Points
4.7(28)

Diptyque

L’Ombre dans l’Eau

11 Jun 2021

recommends this product!

wanginya elegan! di aku wangi yang paling kerasa rose sama green. kalo pake ini jadi bikin mood naik apalagi pas udah dry down lebih enak lagi wanginya, adem dan lembut. kalo lagi di dalem ruangan dan aktivitas ringan longevity nya up to 12 hours di aku. my favourite ❤️

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.8(5)

Diptyque

Eau Duelle

04 Feb 2021

recommends this product!

beli ini baru nyoba yang vialnya aja! untuk yang suka wangi vanilla pasti suka wangi ini banget! tapi ga cocok untuk cuaca yang panas, jd klo pake ini mending pas lg kegiatan indoor, diruangan ber-ac, dan malam hari! next mau beli yg full size nya 🥰

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0
4.9(13)

Narciso Rodriguez

Narciso Rodriguez For Her Pure Musc EDP

31 Jan 2021

recommends this product!

pertama semprot ga terlalu suka wanginya, tapi lama kelamaan pas udh dry down lama jadi enak banget wanginya! fresh banget kalo pake ini, berasa habis mandi seger bawaannya. wanginya tahan lama banget. cocok untuk dipake sehari-hari. 🥰❤️

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Tokopedia

0
4.5(37)

Jo Malone London

Wood Sage and Sea Salt Cologne

28 Jan 2021

recommends this product!

IN LOVE 🥺 enak banget wangi nya bener2 enak. soft, clean, kalem gitu pokonyaa ga aneh2 bener2 fav!!! walaupun emang ga tahan lama siihhh tapi karena wanginya yang bikin ketagihan untuk di sniff terus jadi gapapaaa. pake untuk daily pokonya sangat amat enak! ❤️

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.5(804)

Estee Lauder

Advanced Night Repair

13 Jul 2020

doesn't recommend this product!

aku pake ini barengan sm micro essencenya katanya bakal bagus bangey tapi di aku noooo 🥺🥺🥺 malah bikin minyakan banget sama bruntusan huhu sedih banget emang sih awal awal glowing tapi lama2 jadi lebih ke minyakan sama kusam emang ga cocok di aku aja kayanyah 😭

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.2(169)

Estee Lauder

Micro Essence Skin Activating Treatment Lotion

13 Jul 2020

doesn't recommend this product!

gatau kenapa aku pake ini ga cocok banget, bikin kusam dan merasa mukaku jadi tambah minyakan, padahal org2 bilang pada bagus tapi di mukaku ga ngaruh apa2. malah jd bruntusan juga. pdhl aku expect bakal bagus banget dikulitku iniii 🥺🥺🥺🥺🥺🥺

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.5(3210)

Bioderma

Sensibio H2O

13 Jul 2020

recommends this product!

Micellar water kesukaanku, pokoknya kalo udah pake ini langsung merasa bersih mukanya! semuanya keangkat, walaupun skrg masih di rumah aja tapi tetepa kotoran2 keangkat tp emang kurang ngangkat buat yg waterproof si tapi aku suka banget produk ini, soalnya gentle bgt da ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.1(2925)

SK-II

Facial Treatment Essence

13 Jul 2020

recommends this product!

bagus banget, aku lepas perawatan dokter langsung pake ini. yang awalnya kering banget habis lepas krim dokter pake ini jadi aga mendingan dan ga terlalu break out banget! terus milia yg ada dibawah mata aku juga perlahan bisa hilang! pake ini juga bikin kulit jadi seha ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.1(63)

The Body Shop

Aloe Multi-Use Soothing Gel

06 Aug 2019

sayang banget sama aloe gel satu inii 😭😭 pake ini karena mau lepas krim dari dokter huhu untung ketemu sama aloe gel ini karena pas lepas krim dokter mukaku langsung keriiiiing banget, ngelupas gituuu pokoknya. dan setelah pake satu kali pemakaian langsung keliataan k ... Read more

0
4.4(14)

The Body Shop

Aloe calm sheet mask

Hydrating

06 Aug 2019

sukaaa banget sama masker inii!! dipakai malam hari, besoknya langsung kerasa kulitnya kenyel. untuk yang punya kulit kering kaya akuuu cocok bgt soalnya bikin kulit jd lebih lembab. hihu pokonya love ❤️

0