none (@ayyurri) | Female Daily
image-user-female-daily

ayyurri · none

Beauty Newbie | 340 Beauty Points
4.3(2884)

Cosrx

Advanced Snail 96 Mucin Power Essence

13 Feb 2021

recommends this product!

Melembabkan, wajahku keliatan glowing gitu walaupun jidatnya beruntusan. Bagian pipi masi mulus, dan jadi kinclong gitu. Ga bikin berminyak yang kusem, tapi kek berminyak yg bikin glowing gitu. Tbh saya agak jijik sama teksturnya, karena kayak lendir liur liur gitu dan ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.8(317)

Sariayu

Facial Foam Acne Care

13 Feb 2021

doesn't recommend this product!

Sudah beli 2 botol, tapi belum ngaruh juga. Bikin kering. Ya tapi ini kan murah jadi gabisa protes apa apa. Saya beli soalnya disaranin kakak, katanya dia sembuh jerawatan pake ini. Ga bikin breakout tapi ga ngaruh sama sekali. jadi ini buat pengalaman doang si, sekaran ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0
3.6(4630)

Acnes

Creamy Wash

13 Feb 2021

recommends this product!

ga ngaruh di aku, cuma bikin keset. Padahal saya punya kulit berminyak. Awalnya kering, sampe kulit saya agak ngelupas gitu, tapi 2 jam kemudian jadi kilang minyak. Iya sih jerawatnya agak cepet kering. Tapi untuk harga segitu bagus si, tinggal tambahin moist aja kayakn ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.3(114)

Rexona

Glowing White Roll On

13 Feb 2021

recommends this product!

kalo pake ini bikin ga bau badan. Soalnya saya tipikal anak yang gampang keringetan dan otomatis cepet keluar bau badan. Apalagi lagi masa pubertas. Gatau ini ingredients nya apa, tapi ini best banget si. Bau nya enak banget, wangi nya bisa nembus baju WKWKWK saking wan ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.2(410)

Wardah

Everyday Fruity Sheer Lip Balm

Strawberry

13 Feb 2021

recommends this product!

SUKA BANGET YA AMPUN. bibirku itu agak pucet dan gelap gitu, jadi bukan pink gelap tapi ada pucet2 nya dikit. Bikin wajah ga fresh, serasa org sakit. Lagi mampir ke indomaret terus nemuin ini, yaudah beli aja coba2. EH SEBAGUS ITU, lembab ya. Gak sampe siang hari karena ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
4.2(8882)

Marcks

Bedak Beauty Powder

Creme

13 Feb 2021

recommends this product!

Ringan, wanginya suka banget. Murah dan gampang dicari. Dari kecil pake ini dibeliin mama huhuu setelah sekian lama pake bedak bayi. Saya pakai yang pink(?) warna nya, gak bikin minyakan gitu kalo habis upacara, ya walaupun kalo siang ttp minyakan tapi okelah lagian dar ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Gift

0
3.6(883)

Wardah

Perfect Bright Moisturizer

13 Feb 2021

doesn't recommend this product!

Pake waktu smp, awalnya ya suka karena bikin cerah dan glowing walapun pas pulang sekolah minyakan bgt dan kusem. Waktu itu udh beruntusan tapi dikit doang. Selepas pake ini sekitar 3 bulan(?) pokoknya sebotol habis, duarrr langsung beruntusan di jidat. Tapi ga nyalahin ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.2(237)

Daisy Organic

Face Mask

Green Tea

13 Feb 2021

recommends this product!

Engga bikin breakout, tapi di aku ga ngaruh :(( beruntusan ga ngurang, jerawat juga gitu gitu aja. Sekarang niatnya mau nyembuhin skinbarrier dulu baru pake lagi, siapa tau ngaruh setelah itu. Tapi setelah pake kerasa glowing gitu WKWKWK, tapi yaudah setelah itu selesai ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.8(66)

Kathh Mask

Coffee Mask

13 Feb 2021

recommends this product!

lumayan memudarkan bekas jerawat. Kalo buat beruntusan & jerawat blm tau sih apa bedanya, padahal udah 3 bulan pake ini. Awalnya gatau kalo ini ninggalin residu dan harus dibersihin wkwkw, makanya beruntusan ga ngurang2. Wanginya enak bgt si, ga nyengat kalo buat aku. G ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(7448)

Skin Aqua

UV Moisture Milk

12 Feb 2021

recommends this product!

Bagus, dari ingredients nya ga macem macem. Tapi aku yg oily di t-zone agak 'berat' ya :(( di aku sama kakakku, dia agak bikin minyakan gitu huhuu padahal bagus. Bikin kusem juga dikit, kek kelihatan belum mandi. Gatau ini bikin beruntusan atau gak, tapi aku mau nyobain ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
Prev
1
2
Next