Ayu Rahma (@ayuurahmaa) | Female Daily
image-user-female-daily

ayuurahmaa · Ayu Rahma

Beauty Enthusiast | 969 Beauty Points
4.7(40 reviews)
MATRIXBiolage advanced scalppure

Mint

ayuurahmaa recommends this product!

08 May 2020

Kulit kepalaku yg oily buat rambutku yang gampang lepek. Masker ini bagusss bangett buat rambut jd lbh lembut, gak gampang lepek, gatal dikepala pun hilang, bahkan bisa ngilangin ketombe.. buat yang pake hijab, wajib pake masker ini, bisa ngurangin rontok juga... cinta ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(134 reviews)
The Body ShopBRITISH ROSE BODY BUTTER

british rose

ayuurahmaa recommends this product!

08 May 2020

One of my favorite body butter 🥰 body butternya ada gliter-gliter gitu jd kulit berkesan kek glowing.. untuk kelembapannya yesss bangett juarakk.. wangi rosenya apalagi enak parah, bisa dipakek kurang lbh 2 bulanan lumayan lah buat harganya krna bisa bertahan lma juga. ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.2(160 reviews)
BetadineFeminine Hygiene

ayuurahmaa recommends this product!

08 May 2020

Pake ini sekali doang pas itu lagi keputihan yg bikin gak betah dan gatalnya parah, coba konsul ke teman sesama apoteker disaranin buat nyobain ini.. Yahh emang sebagus itu ampuh banget ngatasin keputihan, 3 kali pake langsung ada hasilnya..

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Century

0
3.8(898 reviews)
VaselineIntensive Care Healthy Sunblock SPF30 Lotion

ayuurahmaa recommends this product!

08 May 2020

Ku tak suka sama teksturnya yang lengket, tp produk ini haruss wajib dibeli buat yg sering aktivitas di outdoor krna spfnya yg 30 cukup aman buat melindungi kulit.. penyerapannya lumayan lama, krna emang teksturnya yg thick jd produk ini agak susah untuk dibaur.. tapi b ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0
4.6(329 reviews)
Head & ShouldersSupreme Moisture Conditioner

ayuurahmaa recommends this product!

08 May 2020

Nyobain ini krna emang udah nyobain shamponya sebagus itu, jadi memutuskan pake yg ini biar lebih lembut lagii dan lebih gmpang di atur rambutnya, yaa emang sebagus itu, rambut aku gak gampang kusut, rontoknya berkurang, wanginyapun enak banget.. bye bye lepek 👋🏻

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Hypermart

0
4.4(366 reviews)
Head & ShouldersSuprême Moisture Shampoo

ayuurahmaa recommends this product!

08 May 2020

Setelah sekian lama nyobain varian head & shoulder yg smooth & silky, akhirnya ku memutuskan buat pindah ke produk ini krna hasutan dri tmn-tmn yg katanya yg varian ini jauhh lbh baguss.. dari segi kelembutan yg ini jauh lbih lembut dibanding yg lain, bikin rambut sanga ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Hypermart

0
5(2 reviews)
Bath and Body WorksBody Scrub

Mint Leaf & Bergamot

ayuurahmaa recommends this product!

08 May 2020

One of my holy grail !!! Scrubnya juarakkkkk 🖤 dari baunya yang segerrr bikin rajin buat nge scurb, selain itu produk ini nge exfoliatenya bagus bangett, emang sel-sel kulit mati semua terhempas sempurna, badan jd halusss sehalus pantat bayiii..

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

1
4.6(23 reviews)
DoveUltimate White Moisturising Cream Antiperspirant Roll On

ayuurahmaa recommends this product!

08 May 2020

Ku sukak ini krna baunya yang lebih kalem dibanding yang varian original. Dibanding merek lain, produk ini gak bikin baju jd berwarna, gak ninggalin noda putih di baju.. ketahahanannya lumayan lama 12 jam.. lembut juga, efek mencerahkan lumayan ada tp gak begitu signifi ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0
4.6(12 reviews)
MinisoColor of Life EDT

Lollipop Pink

ayuurahmaa recommends this product!

08 May 2020

Salah satu barang wajib yang harus ada ditas yaa si kecil ini.. bentuknya yg kecil memudahkan untuk dibwa kemana-mna. Soal wanginya ? Gak perlu ditanya lagi, juarakkkkk !!!! 🖤 wanginya kek lollipop manis segerrr gitu ku sukak sekaliii.. daya tahannya 4-5 jam, lumayan l ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.3(94 reviews)
The Body ShopFragrance Mist

Japanese Cherry Blossom

ayuurahmaa recommends this product!

08 May 2020

Pakeknya udah dri jaman kuliah, emang se sukak itu sama body mist yg 1 ini, krna klo pake ini rasanya segar bangettt kek baru habis mandii 🥰 apalagi kalo lagi ada promo di TBS kuu selalu belii ini buat stok biar bisa selalu wangiii sepanjang hariii 😂

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next