Ayu Ps (@ayups) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

ayups · Ayu Ps

Beauty Newbie | 167 Beauty Points
3.6(277 reviews)
NRHair Reactive Tonic

13 Jan 2018

berharap banyak sama tonic ini untuk (minimal) ngurangin rambut rontokku yang lagi parah-parahnya. ternyata gak ngaruh sama sekali sih, sedih deh. padahal udah make setengahnya. sekarang jadi nganggur aja di kamar karena mau nyoba produk sebelah.

0
3.6(720 reviews)
VaselineLip Therapy

Rosy Lips

13 Jan 2018

produk lip balm yang gak buruk-buruk banget dan gak bagus banget juga. just ok. ketika dipakai, ada warna pinknya di bibir, tapi sheer gitu. packagingnya kecil banget enaknya jadi gampang dibawa kemana-mana. tapi kurang sukanya karena bentuknya jar. akan lebih suka lagi ... Read more

0
3.6(93 reviews)
NeutrogenaHydro Boost Water Gel

13 Jan 2018

moisturizer yg lagi aku pakai saat ini, udah abis setengah jarnya. sesuai nama produknya, tekstur moisturizer ini gel, cepet nyerap juga di wajahku yg berminyak ini, gak lengket juga. aman lah untuk ngelembapin wajahku. wanginya seger banget dan gak ganggu. kurang suka ... Read more

0
3.6(139 reviews)
L.A. GirlLA Girl Pro Coverage HD Liquid Foundation

13 Jan 2018

kecewa sih karena foundie ini ternyata cepet banget bikin wajahku berminyak. jadi foundie ini tidak disarankan untuk yg punya kulit berminyak. coveragenya medium. tidak akan repurchase sih, masih mau nyoba2 foundie lain~

0
3.6(89 reviews)
Viva CosmeticsFace Mask

Bengkoang

30 Mar 2017

nyoba ini karena dibeliin temen. harganya murah banget cuma 5 ribu rupiah. satu sachet ini kalau di aku bisa dipakai 5-6 kali pemakaian. emang agak ribet sih ya karena harus buat adonan maskernya dan juga ribet karena packagingnya yg berbentuk sachet sangat amat rawan t ... Read more

0
3.6(176 reviews)
Rollover ReactionSueded Lip and Cheek Cream

Umma

19 Mar 2017

ini pembelian kedua setelah shade prudence dan tetep sukaa! formulanya enak banget, creamy dan ringan. walaupun kalau makan akan memudar, tapi bisa di reapply lagi. warnanya di aku jadi merah maroon gitu. aku suka mix sama prudence juga dan hasilnya kece!

0
3.6(3460 reviews)
LaneigeLip Sleeping Mask

19 Mar 2017

untuk bibirku yang suka kering dan pecah2 produk ini instantly bikin bibir kamu moist banget. tapiii kalau dipegang bakal masih berasa tuh bagian bibirku yang pecah2. jadi lip mask ini gak bisa langsung ngilangin bibir pecah2 tapi harus tetep di srub dulu untuk menghila ... Read more

0
3.6(175 reviews)
MaybellineFit Me! Matte + Poreless Foundation

228 Soft Tan

19 Mar 2017

it's a no from me. padahal seri fit me matte and porelessnya maybelline ini hype banget. tapi di aku entah kenapa hasilnya jadi keabu-abuan setelah dipakai dan menggelap setelah beberapa lama (oxy). packagingnya juga rawan tumpah karena gak ada pumpnya . sorry maybellin ... Read more

0
3.6(42 reviews)
Victoria's SecretBlush Fragrance Mist

19 Mar 2017

beli ini karena penasaran sama wanginya. setelah coba, wanginya lumayan enak tapi bukan jadi favorite aku. untuk jenis fragrance mist lumayan awet wanginya. aku pakai pagi sampe siang masih awet wanginya.

0
3.6(412 reviews)
GlamGlowSupermud Clearing Treatment

19 Mar 2017

ini masker favorite aku karena cocok banget untuk jenis kulit berminyak dan gampang jerawatan. kalau dipakai waktu lagi ada jerawat yang mateng itu ampuh banget pakai supermud ini karena bisa mengempeskan jerawatnya. trus setelah dibilas kulit terlihat lebih cerah dan t ... Read more

0