Ayumi Zulfa (@ayumizulfa) | Female Daily
image-user-female-daily

ayumizulfa · Ayumi Zulfa

Beauty Rookie | 869 Beauty Points
3.5(11 reviews)
OriflameLove nature

Tea tree oil & burdock

ayumizulfa recommends this product!

16 Sep 2020

awalnya iseng2 aja beli cobain. terus pas pemakaian awal, agak kering rambutnya. tp setelah beberapa kali pemakaian, enak bgt ternyata rambut jd bersiiiih bgt dan smooth. harumnya jg nempel di rambut. pake ini sayangnya cepet bgt habis, tp rambut jd oke bersih dan wangi

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0
4.3(104 reviews)
OriflameThe ONE 5-in-1 WonderLash Mascara

Black

ayumizulfa recommends this product!

16 Sep 2020

kaget bgt pertama kali dipakein temen waktu dimake up in dia. mata gw yg minimalis lsg keliatan nyala pas pake ini. gak smudge sama sekali, tahan air juga, tahan lama jg. tampilannya selain memperpanjang, dia jg nebelin bgt. suka dan jd ikut pake sampe sekarang

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Brand website

0
4.4(18 reviews)
OriflameEclat Femme Weekend

ayumizulfa recommends this product!

16 Sep 2020

my favorite scent❤️ jadi wanginya itu mirip2 wangi perfume gw yg lama. apa yaa lupa namanya, tp harganya dulu mahal bgt. dan pas nyoba ini, harganya lebih murah. jd langsung suka. ketahanan lumayan oke, meski gw berharap bisa lebih tahan lama lg. 5-6 jam tp udah pas bgt ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0
4.1(2141 reviews)
SomethincNiacinamide + Moisture Beet Serum

ayumizulfa recommends this product!

16 Sep 2020

serum inilah yg menyelamatkanku dari macne (masker acne) akibat kebanyakan pake masker saat pandemi. tiba2 aja, jerawatnya muncul banyak sekaligus.. dan reda dlm 2 mingguan pake ini + serum hyaluronicnya. best combo yg sering habis. somethinc sering2 bikin bundle promo ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(17 reviews)
Natuna Oilvera Natuna Oilvera’s Winter Sonata

Winter Sonata

ayumizulfa doesn't recommend this product!

16 Sep 2020

pake ini karna waktu itu ngerasa tertarik beli karna dari namanya. saat itu ngerasa efeknya yaa cuma dingin aja. sementara pake masker natuna yg varian lain, lbh kerasa efeknya. repurchase? sayangnya gak, karna lebih suka varian lainnya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(1327 reviews)
LUSHMask of Magnaminty Face and Body Mask

ayumizulfa recommends this product!

16 Sep 2020

One of my holygrail mask! dapet hasil jastip sama tmn yg habis dari Jepang. pertama kali nyobain rasanya segerrr bgt after nya jg gak ketarik2 gtu. aman bgt dikulit sensi gw. gak suka nya sih, cuma karna dia ini exp datenga cpt bgt, jd kalo make sendiri harus boros pake ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0
4.3(18 reviews)
Natuna Oilvera Natuna Oilvera Organic Face Mask

Madaline’s Gold Dust

14 Sep 2019

setelah pake masker ini, kayak ada shimmernya kuning2 dan susah hilangnya dari muka hehe. efek cerah sih pengin tp shimmernya gak mau yg begitu jg:)) tp setelah habis 1 jar masker ini keliatan pori2ku mengecil dan kulit jd lebih cerah.

0
4.4(18 reviews)
Natuna Oilvera Natuna Oilvera Organic Mask

Fairy Forest

14 Sep 2019

berbeda sama varian yg jewel of the sea, gw suka bgt sm varian yg ini. yaa mungkin jg gw emang krg cocok sm ingredients yg ada spirulina2nya. tp gw gatau varian ini ada efek mencegah jerawat apa gak, cuman setelah pake ini gw ngerasa jerawat jd jrg muncul, kayak bakal2 ... Read more

0
4.4(36 reviews)
Natuna Oilvera Organic Face Mask

Jewel of the Sea

14 Sep 2019

masker wash off ini ketika awal diaplikasiin agak2 gatel gitu di muka gw. katanya memang begitu kalo ada jerawat/bruntusan. tp gw gak merasa bruntusan gw hilang jg sih setelah menghabiskan satu jar ini.

0
3.3(23 reviews)
PurbasariDaily Series Eyeliner Pencil

Black

20 Apr 2019

iseng2 beli ini karna murah dan mau coba pake eyeliner di tighline. begitu habis pake hasilnya cakep dan pensilnya itu empuk bgt jd aku suka. tp begitu kena air, lsg deh belebernya jelek bgt. dan ternyata meskipun dia gak kena air pun msh suka smudging gt. duh sayang pd ... Read more

0
Prev
Next