ayudhiacpr (@ayudhia) | Female Daily
image-user-female-daily

ayudhia · ayudhiacpr

Beauty Guru | 11202 Beauty Points
4.3(245)

NIVEA

Pearl and Beauty Deodorant Roll On

3 days ago

recommends this product!

kl pake deo ini keti tuh berasa cerah tapi kl untuk wangi d aku ga tahan lama jd takutnya burket wktu itu pake masih biasa2 aja tahan lama gtu...tp lama lama jg baunya aneh ke keti jd aku balik lg ke deo rexona hehe

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
3.3(858)

Garnier

Bright Complete Vitamin C Serum Cream SPF 36/PA+++

3 days ago

recommends this product!

aku beli yg sasetnya n aku sebenernya suka sma tekstur n.hasil ke muka akunya bikin seketika putih tapi lama kelamaan d pake ko jd bikin kering2 d hidung apalagi n d bagian dkt pipiii padahal murcee harganya tp ga cocok

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.5(1063)

PIXY

Eye & Lip Makeup Remover

3 days ago

recommends this product!

beli wktu ke mahmud buat praktek rias karakter wkwkw karna murah biasa harga mahasiswi cuy.. bagus sesuai fungsinya sih ngehapusnya cepet wktu itu jga bru booming jd aku penhen cobaaa hehehe dan ya lumayan hasilnya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.7(5693)

Selection

Facial Cotton

3 days ago

recommends this product!

yg selalu beli di borma hahaha gatau krnapa sukakapas ini kayanya murah jga udh lama pake ini dr sd suka pake air mawar jd udh biasa pake kapas ini krna mama pakenya tisu ini jgaaaa pengen coba yg tipis tp blm sempet aja kl beli ambil yg ini terus 😂

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
4.5(2162)

L'Oreal Paris

Extraordinary Oil

3 days ago

recommends this product!

pernah pengen pake oil ini n beli d bormaa bagus sih hasilnya menurutku tp kl kebanyakan jd lepek .. lembut banget n harum d rambut trus beli yg buat typr color haird beda si serumnya jd jarang d pake, aku lebih suka yg iniii

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
2.6(423)

Wardah

Double Function Kit

6 days ago

recommends this product!

bagus bgt ini simple dan ke pake bangettt concealernya d pake buat kulit yg ga rata n suka d bawa kemanamana sama aku karna mini wadahnya .... belum beli lg karna kan lg ppkm gini jarang makeupan jd kayanya sayang ga kepakr

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
4.2(119)

Oriflame

Tender Care Protecting Balm

Blackcurrant

28 Jul 2021

recommends this product!

beli d temen aku yg jualan oriflame ..udh dr dulu pake ky gini cuma dulu buat yg luka2 skrng d pake buat bibir ampuh terkadang bikin kering terkadang bikin lembut mungkin harus d imbangi sama minum air putih yg banyak jga kayanya..tp aku suka banget wanginyaaaa 😍

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Instagram

0
4.3(55)

Evangeline

Eau De Perfume Sakura Series

Pink Sakura

23 Jul 2021

recommends this product!

parfum ini enak banget manis ada fruty floral n vanila tp gak bikin enek suka sma harumnyaaaa... parfum murce cmn susah d bawa kemanamana karna kaca botolnya trusan besar jd males bawa kemanamananya hehrgegge

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
3.7(92)

Naturale

Brightening Cream

23 Jul 2021

recommends this product!

jaman kuliah pengen putih hahaha ngakkak smpe beli ginian dong emang sih kt temn2 rada mutihin tp lamalama gatel d kulit jd ga aku terusin ... aku suka pake smpe ke muka2 dan emang bagus si hasilnya menurutku

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.4(417)

Garnier

Color Naturals Ultra Color

7.3 Golden Brown

14 Jul 2021

recommends this product!

coba2 pake gariner hasilnya lumayan keluar tapi ga terlalu ketara.. wangi lembut buat rambut ga ngerusak cuma kuramg keluar aja karna ga aku bleaching dl sebelumnya ..lumayan bagus ada kemasan sasetnya jd lebih iritt

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
Next