ayu rinangku (@ayu_rinangmu) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

ayu_rinangmu Β· ayu rinangku

Beauty Rookie | 645 Beauty Points
4.2(81 reviews)
NACIFICPhyto Niacin Whitening Tone Up Cream

ayu_rinangmu recommends this product!

18 Mar 2020

tone up pertama ku. dia bener2 gampang dibland sumpah nyerep di pakek. apalagi aku kemarin pakek 4rangaiannya jadi bener bener pas aja. matab sih πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.1(37 reviews)
CosrxSunny Snail Tone Up Cream

ayu_rinangmu recommends this product!

18 Mar 2020

ini bukan toneup pertama ku. jd agak kaget di awal. dia agak sulit di bland. tp masih wajar. dan ternyata dia bener2 ngeratain warna wajah aja. tp pakeknya jangan kebanyakan. bisa bikin abu2. kalo aku ngakalian kalo pas abu2 biarin dulu 10menitan terus baru deh kestep s ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0
4.6(249 reviews)
WardahColorfit Velvet Matte Lip Mousse

08 Brown Creator

ayu_rinangmu recommends this product!

18 Mar 2020

lipstik oke. tektusnya creame banget powderi. gk gering. gk pecahpecah. tahan lama tapi tahapannya oke aja (makan mie ayam lipstiknya). dan aku berasa pakek ini baeu 3 bulan. tp warna bibirku berasa sehat aja. mantab. dan yg jelas. pakek ini berasa gk pakek lisptik. man ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0
4.2(108 reviews)
InnisfreeNo Sebum Mineral Pact

ayu_rinangmu recommends this product!

18 Mar 2020

bedak terhalus yang pernah aku temui. dan bedak jodoh banget. dia warnanya putih tapi gk buat abuabu diwajah kerenkan. oil control tapi gk buat kering. butirannya itu lo super kecil. halus banget walau udah dipakek 4jam berkeringat keringat ria. matab

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.2(737 reviews)
L'Oreal ParisRevitalift Crystal Micro Essence

130 ml

ayu_rinangmu recommends this product!

18 Mar 2020

prodak skin care air beberapa yg aku arungi. ini air banget. super. baunya kyk parfum. dan lucunya langsung nyerep. walaupun kita pakai sebeberapa banyak. ini baru jalan setengah botol. belum ada berubahan apaapa. tapi tetep menyegarkan wajah

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0
4.1(1161 reviews)
AVOSKINPerfect Hydrating Treatment Essence

100 ml

ayu_rinangmu recommends this product!

18 Mar 2020

menurut ku dia produk skincare yg kayak air pertama yg aku kenal. bener2 kyk air. seger. penenang kulit. kita yg pakek juga seger seneng. tp sayangnya tdk merubah apapun diwajah aku. mantab sih keren brandlokal ada yg kayk gini ❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Instagram

0
3.7(592 reviews)
ScarlettFragrance Hand & Body Whitening Cream

Romansa

ayu_rinangmu doesn't recommend this product!

18 Mar 2020

kalo aku sih gk suka ya soalnya. di lengket. terus putih ngeblandnya sulit. aku cuma pakek punya temen aja sih. jd gk tau seberapa berpengaruh mutihin badan πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
4.2(2755 reviews)
Viva CosmeticsFace Tonic

Green Tea

ayu_rinangmu recommends this product!

18 Mar 2020

toner pertama . viva. tp ternyata tdk semua varian aku cocok. aku hanya cocok yg greentea (cuma coba mawar. bengkoang. lime) dan aku menemukan jodoh viva ku. harganya murah banget 5rban yg kecil. nah ini semulanya aku pakek tiap hari. tp tenyata aku gk cocok dikit sama ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
4.6(1434 reviews)
L'Oreal ParisVoluminous Lash Paradise Mascara

204 Blackest Black

ayu_rinangmu recommends this product!

18 Mar 2020

maskara dewi. kalo kamu masalah matanya sama kayk aku bisa beli ini. saya punya mata yg tdk punya lipatan kelopak mata. nah yg bisa membuat mata saya bagus adalah mata. butuh bulu mata yg tebel dan panjang. tp gk boleh blok soalnya kalo blok mata ku jadi kotor. maskara ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.2(3234 reviews)
Clean And ClearFoaming Face Wash

ayu_rinangmu recommends this product!

18 Mar 2020

facialwash jaman SMP ketika cleanandclear adalah raja skincare jaman aku SMP. anak smp bau matahari. muka yg sangat terpapar sinar matahari. sehat natural. tp butuh tetep dibersihin facialwash ini mampu mengatasi. hal2 pada jamannya (aku SMP). kalo temen2 masalah mukany ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : alfim swalayan

0
Prev
Next