ida ayu (@ayu2553) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

ayu2553 · ida ayu

Beauty Newbie | 140 Beauty Points
3.6(5 reviews)
Calvin KleinEternity Summer 2014

Mandarin Orange Bamboo Leaf Pear Watermelon

10 May 2016

Menurutku baunya enak. Bukan bau tajam menyengat. Ini seperti perpaduan antara yang segar-segar dan lembut. Lumayan tahan lama ketika nyobain dipakai seharian. Wanginya masih nempel. Tapi bukan wangi favoritku

0
3.6(163 reviews)
KenzoFlower

10 May 2016

Awal-awal pakai parfum salah satunya Kenzo ini. Jaman masih kuliah. Memang enak sih baunya. Lembut bau bunga. Tahan lama juga. Tapi setelah mengenal banyak wewangian dan varian yang lain.. jadi beralih kelain hati deh

0
3.6(122 reviews)
OriflameOB Wonderlash Waterproof Mascara

10 May 2016

Pake ini biasa aja sih. Ga bikin bulu mata jadi keliatan gimanaaa gitu. Dulu beli juga karena penasaran aja. Pengen tau hasilnya kayak gimana. Next kayaknya ga mau beli lagi. Aku lebih cocok sama merk lain

0
3.6(1427 reviews)
OriflameTender Care Protecting Balm

10 May 2016

Awal beli karena sempat join oriflame. Eh keterusan stok karena amazing bikin halus. Aku pernah coba pake di bagian punggung anakku yang kena biang keringat sampai merah dan kering. Ga berbekas sama sekali. Buat aku sih ini benda wajib untuk dibawa kemana-mana

0
3.6(532 reviews)
DoveTotal Hair Fall Treatment Shampoo

10 May 2016

Pake jilbab itu pasti bermasalah dengan perawatan rambut. Beberapa kali ganti shampoo supaya ga ketombean. Dan terakhir aku bermasalah karena rambut rontok. Tiap hari ga kehitung berapa banyak yang rontok. Pake shampoo lain sama aja. Tapi begitu pake dove (mamaku yang n ... Read more

0