Salsabila (@ayomisa) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

ayomisa · Salsabila

Beauty Enthusiast | 1053 Beauty Points
3.6(310 reviews)
Head & ShouldersSuprême Moisture Shampoo

10 Aug 2019

Kelebihan dari produk ini adalah ada sensasi dingin di kulit kepala dan untuk harganya murah karena ukurannya besar jadi nggak abis-abis. :)) Kekurangannya pedih gitu di mata aku dan jadi rontok. Sayang sekali

0
3.6(244 reviews)
GarnierSakura White Pinkish Radiance Sleeping Essence

10 Aug 2019

Kelebihan dari produk ini adalah harganya yang nggak bikin berat kantong, nggak bikin beruntusan, dan mencerahkan. Tapi kekurangannya di muka aku tambah berminyak. Jadinya kurang suka aku pakenya. Huhu

0
3.6(2787 reviews)
PurbasariLipstick Color Matte

81 Diamond

10 Aug 2019

Kelebihan dari lipstick ini adalah warnanya yang aku suka. Warna-warna yang ditawarkan sama Purbasari natural gitu, untuk harga juga sangat cocok di kantong. Kekurangannya mudah patah dan di bibir aku agak kering.

0
3.6(418 reviews)
Original SourceVanilla & Raspberry Body Mist

09 Aug 2019

WANGINYA ENAKK BGT!!! Sesuka itu dengan harga yang terjangkau. Awet juga di badan. Wanginya lembut ga terlalu nusuk tapi bisa tahan seharian. Terdebest. Luvluv serasa wangi dn pede seharian setelah pake

0
3.6(426 reviews)
Golden VieraGolden Viera Soap

09 Aug 2019

SABUN TERLUVV!! Aku kena cacar pake ini dan bekasnya ilang satu persatu. Terus juga ini cocok untuk segala jenis kulit huhu. Wanginya juga enak dan ga pake bahan kimia. Sayang gaada versi cair biar mudah dibawa.

0
3.6(23 reviews)
RexonaTeens Fun Spirit Roll On

09 Aug 2019

Dulu pas SMA pake yang ini sih serasa ringan aja di kulit terus juga wanginya enak wangi buah buahan yang fresh. Kelebihan lainnya juga ga terlalu besar ukurannya jadi enak dibawa bawanya. Pas dan wangi

0
3.6(293 reviews)
DettolAntiseptik Cair

09 Aug 2019

Ini aku gunain untuk nyuci yang kotor2. Biasanya lap di rumah aku rendem dulu pake ini biar bersih lagi. Sama paling pas sakit tuh pake ini ngerasa terlindungi dari air yang kotor aja hehe wanginya ga masalah.

0
3.6(305 reviews)
CaladineLotion

09 Aug 2019

Sejujurnya aku kurang suka sama lotionnya, wanginya kayak wangi rumah sakit ;( aku pake ini pas lagi sakit cacar dan ini sangat ngebantu banget biar ga gatel huhu paling kurangnya karena wanginya ajasi

0
3.6(42 reviews)
Dettolinstant hand sanitizer

Soothe With Chamomile

09 Aug 2019

Murah meriah dan ga mudah tumpah. Apalagi kalo habis makan yang berbau, atau habis makan nasi gitu, memudahkan. Tapi minusnya agak lengket di tangan setelah di pake jadi biasanya aku cipratin air walau sedikit

0
3.6(50 reviews)
LifebuoyMild Care Hand Wash

09 Aug 2019

GAK BERSIH KALO GA MANDI PAKE SABUN LIFEBOY BIRU. HAHAHAHAH ngerasa bersih aja gitu kalo setelah pake sabun ini. Sabun legend. Wanginya enak dari jaman TK-SD-SMP-SMA sampe sekarang kuliah. Kaya wanginya tuh khas

0
Prev
Next